Istri Simpanan Kades Tenggak Racun Rumput

Sabtu, 23 Februari 2013 – 12:18 WIB
PALEMBANG--Entah apa yang ada dalam pikiran Lena Sari (30) hingga menyebabkan dirinya nekad mengakhiri hidup dengan cara menenggak racun rumput. Akibatnya warga Negeri Agung yang diduga kuat merupakan istri simpanan oknum Kepala Desa (Kades) Negeri Agung inisial AR ini harus dilarikan ke RSUD Muaradua untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari informasi yang kami himpun, korban sendiri masuk Rumah Sakit (RS, red) Jumat (22/2) sekitar pukul 09.15 WIB dalam kondisi tak sadarkan diri, namun setelah mendapatkan pertolongan akhirnya secara perlahan korban mulai sadarkan diri.

“Saat masuk ke RS kondisi pasien sudah tak sadarkan diri, namun saat ini pasien sudah mulai sadar dengan kondisi masih lemas dan masih dilakukan perawatan,” ungkap beberapa perawat ditemui koran ini.

Namun sayangnya, ia sama sekali tak mengetahui secara pasti jenis rumput apa yang ditenggak korban karena pada saat masuk RS korban langsung ditangani oleh dokter Yuli.

Sementara itu dihubungi terpisah, istri tua Kades berinisial SW, mengakui jika istri simpanan suaminya tersebut menenggak racun rumput. “Ia, memang ada, saat ini dia (korban, red) sedang dirawat dirumah sakit,” ungkapnya.

Ia pun lantas menceritakan peristiwa yang menimpa rumah tangganya, dimana sekitar pada tanggal 9 September 2012 yang lalu suami mulai berkenalan dengan korban yang juga warga Negeri Agung dan sering tinggal berdua di Sukaraja II Kecamatan Muaradua.

Mengenai persoalan yang menimpa istri simpanan suaminya tersebut dirinya mengatakan sekitar Jum’at malam (21/2) kemarin suaminya yang pada saat itu sedang berada di rumahnya di desa Negeri Agung seperti biasanya sibuk dengan berbagai aktivitas melayani masyarakat yang ada didesanya.

Sebagaimana biasanya, terangnya apabila suaminya sedang berada di rumahnya maka istri simpananya suaminya tersebut tak henti-hentinya menelpon ataupun sms untuk menyuruhnya pulang ke rumah istri simpanannya tersebut.

“Malam itu dia memang sering telpon dan sms, tapi dak tahu apo isinyo, yang jelas bapak tetap sibuk dengan aktivitasnyo dan ban baru pagi harinyo bapak pulang kerumah istri simpanan itu,” terangnya.

Saat dihubungi olehnya sekitar pukul 10.00 WIB, jelasnya suaminya tersebut hanya menjawab singkat yang mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk di rumah sakit dan langsung mematikan teleponnya.

“Tak lama berselang, bapak nelpon balik dan ngomongke bahwa yang sakit itu Lena isri simpanannyo kareno menenggak racun rumput,” jelasnya sembari mengatakan sejauh ini dirinya sendiri tidak tau secara persisi apakah Lena tersebut sudah dinikahinya atau belum sebab dirinya hingga kini tidak pernah mengizinkan suaminya tersebut untuk menikah lagi. (cr07)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekonstruksi Pembunuhan Bocah Menyulut Emosi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler