Istri Sudah Maafkan Perselingkuhan Richie Five Minutes?

Senin, 25 Februari 2019 – 08:17 WIB
Richie Five Minutes. Foto: Instagram/richie_fm

jpnn.com, JAKARTA - Angel Qulbiah rupanya telah memaafkan perselingkuhan suaminya, Richi Five Minutes dengan perempuan bernama Vernita Syabilla.

Hal tersebut diketahui melalui pengakuan Angel yang diunggah di media sosial. Lewat Instagram story, Angel mengaku sedang mencoba untuk memaafkan sang suami.

BACA JUGA: Diisukan jadi Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Minta Maaf

Dalam unggahannya, dia juga menyertai penggalan surah An-Naml ayat 62. 

Baca juga: Akui Berselingkuh, Richie Five Minutes: Saya Khilaf

BACA JUGA: Berselingkuh, Richie Five Minutes Kembali Minta Maaf

"Sedang mencoba ini, An-Naml ayat 62. 'Meskipun saat kita nantinya akan menjadi orang yang terzalimi. Islam mengajarkan perbuatan baik untuk melawan zalim dan akan meruntuhkan segala dosa kita yaitu dengan cara memaafkan'," tulis Angel Qulbiah beberapa jam yang lalu di akun angelqulbiah.

Tak hanya itu, Angel juga mengambarkan sebuah kata bijak di postingan sebelumnya. Dia menganggap semua masalah yang terjadi adalah ujian dari tuhan.

BACA JUGA: Kabar jadi Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Kesal Disebut Pelakor

Baca juga: Diisukan jadi Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Minta Maaf

"Apapun yang terjadi pada dirimu hari ini, baik atau tidak anggaplah itu sebagai ujian dari Allah SWT. Untuk menjadikan kita pribadi yang lebih bijak lagu. Inna ma'al usri yusro. Dan semuanya akan berubah menjadi indah ketika tuhan menghendaki semua itu. #selfreminder," ujar Angel Qulbiah.

Seperti diketahui, Angel Qulbiah membongkar perselingkuhan Richie Five Minutes dengan perempuan yang diduga bernama Vernita Syabilla. Dia mengupload video kedekatan sang suami dengan Vernita di Instagram. Namun Vernita sempat membantah kabar itu dengan alasan hanya mengantar Richie Five Minutes ke rumah setelah karaoke dengan teman lainnya.

Richie Five Minutes juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada istrinya, Angel Qulbiah terkait kabar perselingkuhannya. Dia meminta maaf lewat sebuah video maupun postingan tulisan di Instagram.

"Maafkan aku istriku sayang, kamu yang terbaik dari segalanya, kamu istri sholehah, kamu malaikat bagi anak-anak kita. Kamu surgaku, enggak ada yang bisa gantiin kamu sayang, enggak ada sedikit pun kekurangan dari kamu sayang," tulis Richie Five Minutes di akun @richie_fm, Jumat (22/2). (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rasain! 2 Kali Ketahuan Selingkuh Belum Kapok juga, Suami Dipolisikan Istri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler