Isu Kehamilan Mulan Belum Terkuak

Minggu, 30 Januari 2011 – 04:24 WIB

JAKARTA -- Isu kehamilan artis cantik Mulan Jameela, sampai kini belum terkuakMeski ada bukti beredarnya foto bintang film "Maaf Saya Menghamili Istri Anda" jelas terlihat dibagian perutnya membuncit

BACA JUGA: Iis Dahlia Tak Takut UFO

Namun sebagian masyarakat seolah menutup rapat akan kebenaran itu.

Seperti halnya masyarakat yang berada di kawasan Pondok Indah tempat Mulan tinggal, mereka sering bertemu pelantun Cinta Mati 3 itu, namun sepertinya mereka tetap enggan mengatakan kalau Mulan tengah berbadan dua.

Salah satu pedagang dekat rumah Mulan mengaku pernah melihat Mulan berjalan kaki menghampiri rumah bos Republik Cinta, Ahmad Dhani, dengan mengenakan pakaian panjang dan berkerudung.

“Selama saya disini baru satu kali saya melihat Mulan, beberapa hari yang lalu saya lihat Mulan jalan kaki sendirian keluar dari rumahnya menuju tempat mas Dhani, dia mengenakan baju panjang trus pakai jilbab,” ujar salah satu pedagang yang biasa mangkal disekitar rumah Mulan, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Namun laki-laki itu enggan menyebutkan, kalau pelantun Perempuan Paling Seksi itu tengah hamil
“Wah kalau soal itu saya gak tau, dia (Mulan-red), pakai baju panjang, jadi saya gak perhatiin,” tutupnya, sebagaimana diberitakan Rakyat Merdeka (grup JPNN).

Kesaksian pedagang itu dikuatkan oleh salah satu warga yang ditemui Nonstop pada waktu yang sama

BACA JUGA: Katy Perry Serasa Bersiap ke Olimpiade

Pasalnya artis binaan Ahmad Dhani itu kerap kali mengenakan pakaian panjang
Namun hal serupa, laki-laki yang biasa kesehariannya memegang gitar kecil itu, tak mau membeberkan soal kehamilan Mulan

BACA JUGA: Perut Bermasalah, Charlie Sheen Masuk RS



“Kalau melihatnya saya sering, tapi belakangan ini dia (Mulan-red) kalau keluar rumah seringnya pakai baju panjang dan pakai kerudung, kadang suka duduk di teras atas rumahnya, tapi tetep pakai baju panjang,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat ditanya apakah mantan personil Ratu itu terlihat seperti orang hamil, dengan cepat laki-laki itu mengelak “saya gak tau, saya gak tau,” ucapnya berulang-ulang.

Beberapa waktu lalu Nonstop menguak kebenaran tentang Mulan kerap kali mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) yang diiyakan langsung oleh beberapa petugas RSPI tersebutKedua kalinya Nonstop menyantroni rumah sakit itu, jawaban serupa yang didapat, mereka pernah melihat Mulan, namun tidak mau menyebutkan kalau Janda dua anak itu tengah hamil.(RM)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shireen Dapat Hadiah Kucing dari Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler