Katy Perry Serasa Bersiap ke Olimpiade

Sabtu, 29 Januari 2011 – 20:21 WIB
LOS ANGELES - Penyanyi Katy Perry jauh dari kesan gemukDengan begitu, latihan dan diet mungkin bukan bagian dari kesehariannya.

Namun, belakangan rutinitas itu berubah

BACA JUGA: Perut Bermasalah, Charlie Sheen Masuk RS

Demi tampil prima saat konser dunia, penyanyi 26 tahun tersebut memulai ritual olahraga keras plus diet ketat
Semua itu dilakukan demi kesuksesan tur California Dreams yang dimulai bulan depan.

Disebutkan istri komedian asal Inggris, Russell Brand itu, kerja keras tersebut rela dijalaninya demi penampilan maksimal di depan penggemar

BACA JUGA: Shireen Dapat Hadiah Kucing dari Pacar

"Usai wawancara ini, saya bakal sarapan sehat
Tapi, mengingat saya sedang diet ketat, sarapan itu mungkin tidak terlalu lezat," kata Perry saat diwawancarai majalah Rolling Stone sebagaimana dikutip Daily Mail kemarin (28/1).

Meski demikian, sehari dalam sepekan Perry menghadiahi dirinya sendiri dengan kemewahan

BACA JUGA: KD Tak Ikut Persiapan Pernikahan

"Setiap Minggu saya istirahat latihan dan dietBiasanya saya memilih makan siang dengan burger," tambahnyaNamun, tiap selesai makan makanan yang berkalori tinggi, dia tidak boleh bersantai-santai seperti duduk atau menonton TV.

"Kegiatan rutinnya, olahraga, latihan vokal, latihan untuk di atas panggung, latihan menari sampai pukul 22.00, kemudian pulang untuk memeriksa e-mail yang berhubungan dengan konser iniAh, rasanya saya hendak ikut Olimpiade saja," papar dia.

Tur dunia itu menjadi tur terbesar Perry kali iniDia dijadwalkan mengunjungi 15 negara dalam waktu delapan bulanNegara yang disambangi, antara lain, Austria, Italia, Prancis, Jerman, Swiss, dan Inggris.

Disebutkan Perry, konsernya bakal spektakuler"Penonton akan merasa berada di surga gulali bila menonton konser saya," ulas Perry yang memulai konser di Kota Lisbon, Portugal, Februari mendatang(c13/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agni Pratistha Dikomplain Keluarga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler