IU Pangkas Rambut demi Drama Pretty Boy

Kamis, 24 Oktober 2013 – 23:13 WIB
Foto: soompi.com

jpnn.com - PENYANYI Korea Selatan, IU, memangkas rambut panjangnya menjadi pendek setelah ikut berperan dalam drama Pretty Boy. Meski belum muncul di depan publik penampilan barunya, IU sudah menceritakan penampilan barunya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle, IU mengatakan bahwa dirinya memang sudah berencana mengganti gaya rambut. "Ketika debut, rambutku juga pendek. Orang-orang yang merindukan image-ku dengan rambut pendek pasti akan menyukainya," katanya seperti dilansir laman Allkpop, Rabu (23/10).

BACA JUGA: Sopir Truk Gugat Lindsay lohan

Akhir pekan lalu, IU datang ke sebuah studio radio dengan menggunakan hoodie Adidas berwarna merah. Pelantun The Red Shoes itu menutupi kepalanya secara baik dengan hoodie itu.

Rambut pendek IU pertama kali terungkap lewat sebuah foto yang diunggah akun resmi acara MBC Weekly Idol. Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Bersama Suami, Bella Saphira Pulang dari Tanah Suci

IU akan memerankan karakter Kim Bo Tong dalam drama terbarunya Pretty Boy. Nantinya, gadis yang sempat digosipkan berpacaran dengan Eunhyuk SuJu itu akan dipasangkan dengan Jang Geun Suk dan Lee Jang Woo.(fny/jpnn)

BACA JUGA: DJ Una Dapat Selamat Ultah Pertama dari Satpam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marcella Zalianty Konsisten Beri ASI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler