Sopir Truk Gugat Lindsay lohan

Kamis, 24 Oktober 2013 – 21:17 WIB
Lindsay Lohan. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LINDSAY Lohan bakal kembali didudukkan di pengadilan. Kali ini bukan karena berbuat onar atau melakukan pidana lagi, tapi akibat munculnya gugatan ganti rugi dari seorang sopir truk kepada bintang "Mean Girls" itu.

Sebuah sumber mengungkapkan, gugatan itu diajukan James Johnson, sopir yang truknya ditabrak sedan mewah Porsche 911S yang dikemudikan Lilo -panggilan Lindsay- pada Juni 2012 lalu. Akibat insiden itu, Johnson mengklaim bahwa dirinya kini mengalami berbagai gangguan fisik maupun mental cukup serius. Namun, sumber yang dikutip laman Contact Music, Kamis (24/10), tak menyebut nilai kerugian yang diajukan Johson pada artis  27 tahun itu.

BACA JUGA: Bersama Suami, Bella Saphira Pulang dari Tanah Suci

Porsche menabrak samping truk Johnson, karena Lilo ingin segera sampai ke tempat syuting "Liz & Dick" di Malibu California. Dari hasil pemeriksaan polisi diketahui bahwa Lilo saat melintas Pacific Coast Highway memacu kendaraannya sampai kecepatan 60 mile atau hampir 100 km per jam.

Insiden berlangsung beberapa hari setelah Lilo mendapat jaminan dari pengadilan atas kasus pencurian perhiasan. Namun untuk menghindari pemenjaraan, wanita kelahiran 2 Juli 1986 itu membantah keras disebut sebagai pengemudi Porsche yang menabrak truk Johnson. Lilo malah berkelit seraya mengatakan bahwa asistennya yang bernama Gavin Doyle sebagai pelaku utama tabrakan.(pra/jpnn)

BACA JUGA: DJ Una Dapat Selamat Ultah Pertama dari Satpam

BACA JUGA: Marcella Zalianty Konsisten Beri ASI

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marcella Zalianty Bahagia Dikelilingi Jagoan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler