Ivan Bebaskan Anak-anaknya Bertemu Venna Melinda

Senin, 08 April 2013 – 12:18 WIB
JAKARTA - Sidang kasus perceraian antara artis yang juga politisi Venna Melinda dengan Ivan Fadila kembali bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (8/4). Kali ini sidang mengagendakan jawaban atas gugatan yang diajukan Venna Melinda.

Dalam jawabannya, Ivan mengajukan diri untuk mengambil hak asuh anak. "Saya sempat tanya kepada anak saya  yang besar, mau ikut sama siapa? Dia bilang ikut siapa saja yang mengurusnya. Karena Venna enggak mengajukan, jadi saya yang mengajukan untuk mengurus mereka," kata Ivan usai persidangan.

Semasa proses perceraian, Ivan mengakui bahwa anak-anak tinggal bersamanya. Namun dirinya juga membebaskan Venna ketemu dengan anak-anaknya.

"Venna pernah menghubungi mau ketemu anak. Tidak pernah ada hambatan atau larangan anak-anak ketemu dengan Venna. Apapun yang nyaman buat anak saya, silakan saja," ujarnya.

Ivan juga tidak menerapkan aturan baku, kapan anak-anak harus ketemu Venna. "Kalau merasa kangen dengan mamanya, anak-anak bisa meminta," ucapnya.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nico Siahaan Berpikir Nyaleg

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler