Ivan dan Venna Melinda Masih Ketemuan di Bioskop

Senin, 17 Juni 2013 – 18:25 WIB
JAKARTA - Kasus perceraian antara Ivan Fadila dan Venna Melinda terus berlanjut di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Melakukan perceraian, bukan berarti Ivan dan Venna tidak bertegur sapa. Keduanya bahkan sempat menonton bersama di bioskop. Meski saat itu Venna dan Ivan ditemani oleh anak-anaknya.

"Saya sempat ketemu dengan Mbak Venna waktu nonton bioskip. Waktu itu nontonnya sama anak-anak," kata Ivan Fadila usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Sementara itu, kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano menyatakan belum berencana untuk membawa anak-anak Ivan dan Venna ke persidangan. Namun jika Majelis Hakim membutuhkan pihak Ivan akan berusaha mendatangkannya.

"Apakah anak-anak bakal ikut sidang, sejauh ini belum. Tapi apapun yang diminta majelis hakim untuk sidang akan kami hadirkan," kata Milan.

Ia juga menambahkan bahwa kasus perceraian adalah aib dari keluarga. Olehnya, Milano meminta agar tidak ada pihak-pihak yang mengeluarkan statemen berlebihan.

"Perceraian ini sebenarnya aib keluarga tidak untuk dikonsumsi publik. Tapi karena ada banyak statemen yang kurang baik makanya kami juga memberikan statemen," ujar Milano. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diprotes Anak Jika Berpakaian Seksi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler