J-Law Dukung Kaum Gendut

Rabu, 18 Desember 2013 – 19:27 WIB
Jennifer Lawrence. Foto: Telegraph

jpnn.com - Jennifer Lawrence sadar betul jika tubuhnya tak seksi bahkan cenderung gemuk. Tak heran artis peraih Oscar lewat film "Silver Linings Playbook" menentang keras olokan para presenter televisi yang menurutnya menjurus aksi bullying, terhadap kaum berkelebihan berat badan tersebut. Jen bahkan meminta tak ada lagi TV yang mengolok siapapun dengan menyebut si gendut.

Bagi J-Law, panggilan Jennifer Lawrence, penyebutan gendut pada seseorang adalah sesuatu yang ilegal alias terlarang. Artis 23 tahun ini bahkan langsung menunjuk acara Fashion Police yang tayang di jaringan televisi E!, sering melontarkan ucapan bernada menghina itu. Pembawa acaranya menurut J-Law seperti mengajarkan pada anak muda untuk tak segan menghina wanita gemuk.

BACA JUGA: Syahrini Bikin Heboh Mall Taman Anggrek

"Kenapa menghina orang itu lucu? Aku juga pernah melakukannya (menghina), semua orang pasti pernah. Ku kira media harus ikut tanggung jawab sebab mereka yang telah membuat mengolok-olok (orang gendut) jadi lucu," ucap bintang "The Hunger Games" ini saat menjadi bintang tamu talkshow yang dipandu Barbara Walters, seperti dikutip dari laman Hollywoodlife, Rabu (18/12).

J-Law sering disebut tak memiliki tubuh sesuai dengan standar tubuh ideal artis Hollywood. Namun persyaratan itu langsung diabaikan karena dia memiliki kemampuan akting mengagumkan melebihi ukuran fisiknya.

BACA JUGA: Demi Jonas, Asmirandah Dikabarkan Pindah Agama

"Acara seperti Fashion Police atau sejenisnya, bagi aku acara tak penting. Mereka menilai seseorang dari ukuran tubuhnya bukan dari kemampuannya," sindir J-Law. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Surat Rachmawati Sudah di Tangan Kapolri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckham Larang Anaknya Bertato


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler