Beckham Larang Anaknya Bertato

Rabu, 18 Desember 2013 – 13:53 WIB
David Beckham dan Tiga Putranya. Foto: Dailymail.

jpnn.com - LONDON- Selain wajah rupawan dan skil mengolah bola yang aduhai, ada hal lain yang sangat identik dengan David Beckham: tato. Ya, mantan kapten timnas Inggris tersebut memang memiliki banyak tato di tubuhnya.

Tangan, dada, punggung hingga tengkuk Beckham telah dirajah tato. Tapi, Beckham rupanya hanya ingin menikmati tatonya sendirian. Buktinya, mantan penggawa Manchester United tersebut melarang anak laki-lakinya merajah tubuh.

BACA JUGA: Penelope Cruz Ketagihan Menyusui

Saat ini, Beckham memiliki tiga anak laki-laki. Mereka ialah Brooklyn, Romeo dan Cruz. Pria berusia 38 tahun tersebut mengakui, ketiga anak laki-lakinya tersebut sudah mulai bertanya tentang tato. Namun, Beckham melarangnya.

“Anak laki-laki saya memang ingin memiliki tato. Saya hanya mengatakan agar mereka melakukan hal yang berbeda. Jangan mempunyai tato,” terang Beckham dalam acara The Jonathan Ross Show seperti dilansir Daily Mail, Rabu (18/12).

BACA JUGA: Distributor CD Tak Mau Jual Album Baru Beyonce

Beckham mulai merajah tubuhnya pada 199 9 silam atau ketika anak pertamanya Brooklyn lahir. Ketika itu, dia menulis nama Brooklyn di bagian bawah punggungnya. Setelah itu, dia menato punggungnya dengan gambar malaikat. Setelah itu, Beckham semakin tak bisa dihentikan untuk merajah tubuhnya. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Inilah Penyebab Hancurnya Hubungan Asmara Miley-Liam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bintang SWAT Sempat Pacari Liz Taylor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler