Jacksen Mengaku Buta Kekuatan Lawan

Jumat, 25 Oktober 2013 – 19:19 WIB
Jacksen F Tiago. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Jadwal laga ujicoba timnas Indonesia terus mengalami perubahan. Sebelumnya dijadwalkan menghadapi Mali pada Sabtu (2/11). Rupanya, yang akan dijajal timnas senior adalah Kyrgyzstan pada Jumat (1/11).

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago menyatakan tidak tahu sama sekali dengan kekuatan lawan. Bahkan diakuinya, baru mendengar ada negara bernama Kyrgyzstan.

BACA JUGA: Latihan Bebas Kedua MotoGP Jepang Juga Dibatalkan

"Saya belum tahu. Saya saja baru dengar nama negaranya. Yang saya tahu, Kyrgyzstan negara pecahan Rusia," jelas Jacksen saat dihubungi wartawan, Jumat (25/10).

Selain Kyrgyzstan, timnas senior juga dijadwalkan menghadapi Korea Utara Utara di laga ujicoba kedua. Ujicoba melawan Kyrgyzstan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Laga melawan Korea Utara digelar di Korea.

BACA JUGA: Pro Duta Optimis Lolos ke ISL

Hanya saja hingga kini, PSSI belum menerima kepastian mengenai laga uji coba melawan Korea Utara. Jacksen mengharapkan uji tanding melawan Korea Utara tetap bisa dilaksanakan.

"Sengaja digelar di Korea agar ada adaptasi terhadap cuaca dingin. Setelah dari Korea kita langsung ke China," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Rockets Beri Spurs Bekal Buruk Hadapi NBA

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fabregas Ingin Balik Lagi ke Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler