Jadi CEO HSS, Paris Pernandes Sukses Gelar HW Sport Night

Senin, 14 Oktober 2024 – 22:02 WIB
Paris Pernandes. Foto: Dok. HSS

jpnn.com, SURABAYA - Petinju kenamaan, Paris Pernandes resmi ditunjuk sebagai CEO Holywings Surabaya (HSS).

Setelah mendapat jabatan tersebut, dia langsung menggelar acara HW Sport Night (HSN) yang bertujuan untuk mencari juara dunia.

BACA JUGA: Pamer Foto Bareng Paris Pernandes, Dinar Candy: Kena Pukulan Dia Mantap Juga

Acara itu merupakan komitmen dari Holywings bersama Paris Pernandes untuk mengembangkan olahraga di Surabaya dan membantu atlet-atlet lokal untuk meraih prestasi di tingkat internasional.

HW Sport Night (HSN) merupakan acara yang menampilkan pertandingan olahraga tinju dalam rangka mencari bakat-bakat atlet tinju muda Indonesia yang berpotensi menjadi juara dunia di masa depan.

BACA JUGA: Bebas Cemas! Seluruh Atlet Tinju Holywings Sport Show Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Acara tersebut tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, tetapi juga untuk memberikan kesempatan kepada atlet-atlet muda untuk berkompetisi dan mengasah kemampuan.

Pada Minggu, 13 Oktober 2024, HSN Surabaya digelar dan sekaligus menjadi acara peresmian Paris Pernandes sebagai CEO Holywings Sport Show (HSS).

BACA JUGA: 2 Kali Kalah Tanding Tinju, Ayu Aulia Mengaku gak Kapok Gegara Hal ini

Acara tersebut merupakan momen bersejarah bagi Holywings Sport Show (HSS) karena Paris Pernandes merupakan sosok yang sangat dihormati dan diandalkan dalam dunia olahraga.

Paris Pernandes, melalui HW Sport Night (HSN) di Surabaya memiliki visi dan misi untuk menjadikan Surabaya sebagai kota yang berprestasi di bidang olahraga.

Dengan pengalaman dan keahliannya, dia yakin dapat membawa HSN Surabaya ke level yang lebih tinggi dan mencari juara dunia dari atlet-atlet yang berkompetisi dalam acara tersebut.

"Dukungan dari Holywings juga menjadi faktor penting dalam kesuksesan acara Holywings Sport Night (HSN) Surabaya. Holywings memberikan fasilitas dan sumber daya yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan acara olahraga ini dengan sukses," ungkap Paris Pernandes dalam keterangan resmi.

Melalui Holywings Sport Night (HSN) yang digelar di Surabaya pada 12-13 Oktober 2024 di Ambyar Superclub Basra Surabaya, Paris Pernandes dan Holywings berkomitmen terus mendukung perkembangan olahraga.

Pihak penyelenggara ingin menciptakan suasana kompetisi yang sehat dan sportif bagi semua atlet yang berpartisipasi. Dengan semangat juang dan kerja keras, diharapkan dapat lahir juara dunia melalui ajang Holywings Sport Night (HSN).

Atas komitmen dan dukungan dari Paris Pernandes dan Holywings, Holywings Sport Show (HSS) dan Holywings Sport Night (HSN) dapat menjadi ajang prestisius yang memunculkan atlet-atlet berbakat dan juara dunia di masa depan.

"Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Surabaya untuk terus berkembang dalam bidang olahraga," tutupnya.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler