Jadi Champion, Menangkan Banyak Hati

Rabu, 18 Februari 2009 – 08:45 WIB
MATARAM - Gula apa yang paling manis? Gula-gula kapas? Gula jawa? Wah, salah semuaYang benar adalah gula kemenangan, ha...ha..

BACA JUGA: Petrobras Tinggalkan Honda

Manisnya gula kemenangan itu awet banget
Buktinya sampai sekarang, tim putra SMAN 1 Mataram masih mengecap sisa manis kemenangannya di final Honda DBL Lombok Post 2009 pada 25 Januari lalu.

Ya, tim basket putra SMAN 1 Mataram baru saja dinobatkan menjadi champion Honda Honda DBL Lombok Post 2009

BACA JUGA: Rocky Juarez Mulai Lancarkan Psywar

Artinya, tim itu mampu mempertahankan gelar juara bertahan warisan kakak kelasnya pada 2008
Bangga? Tentu saja

BACA JUGA: Tim Fed Indonesia Juga Pernah Memboikot

Tapi, selain itu, mereka merasakan perubahan dalam keseharian.

Punggawa-punggawa basket yang mengharumkan nama sekolah itu sekarang jadi tenarKarena banyak yang menonton aksi mereka di lapangan, banyak pula yang jatuh hatiSetelah pertandingan usai dan berhasil merebut gelar, manis yang tersisa hingga sekarang adalah manisnya cintaAsyik...

"Kita sekarang jadi tenarDi kalangan cewek-cewek utamanya," ujar Bambang Priyambodo, forward SMAN 1 MataramBambang mengakui, sejak jadi champion, dirinya dan teman-teman satu tim didekati banyak cewekEntah itu sekadar menyapa, basa-basi bertanya, PDKT, bahkan ada yang sampai berhasil jadian.

Sebut saja sang kapten, Deo GratiasSemua anggota tim mengamini bahwa di kelas Deo selalu dikerubuti cewek-cewekTiap mampir ke kelasnya, selalu saja ada cewek yang mengajak Deo ngobrol"Laris deh diaTapi, nggak cuma dia kok, kita juga," seloroh Bambang, lantas terkekeh.

Bambang pun berceritaSebelum jadi champion, cowok kelas 1 SMA itu paling cuma punya satu fans yang menyukainyaTapi, sejak dikenal saat berlaga di DBL kemarin, dia kebanjiran penggemar"Yang satu kelas ada dua orangTim yel-yel ada satu, belum lagi yang suka SMS-SMS nggak jelas," pamernya.

Semua cewek yang dia sebutkan itu jelas-jelas mendekatinyaRajin SMS dan sering basa-basi bertanya"Malah ada yang bilang, buat aku dong medalinyaSetengah ajaSetengahnya buat kamuWaah, jadi malu, kok romantis gitu," ujarnya malu-malu.

Penggemar juga datang dari sekolah lain dengan radius 200 meter, yaitu dari SMPN 6 MataramAdik-adik kelas cewek yang ada di sana suka memanggil-manggil namanya jika dia lewatMeski banyak "bunga" yang menebar pesona di dekatnya, Bambang mengaku belum berniat mengubah status jomblo"Mau penjurusan, nanti sajaFansnya dikumpulin dulu sampai DBL tahun depan menang lagiBiar tambah banyak, tinggal milih," koarnyaWah, maruk ah Bambang.

Muhammad Rifky beda lagiForward yang duduk di kelas dua itu mengaku menikmati ketenaran di kalangan adik kelas saja"Pada suka nanya kalau ketemu di kantin," ujarnyaRifky sempat kaget, banyak adik kelas cewek yang belum kenal menyapanya.

"Yang paling beruntung si LuthfiSampai dapat cewek dia," ujarnya mengawali ceritaLuthfi Apriano, salah seorang anggota tim SMAN 1 Mataram, terlibat cinlok selama pertandingan Honda DBL Lombok Post 2009 berlangsungDia dan salah seorang anggota tim yel-yel, Ida Ayu Triesni Wulandari, menjalin kisah asmaraSelama pertandingan, status mereka masih complicated"Tapi setelah menang, selang beberapa hari, mereka resmi in relationship," ceritanya.

Serunya lagi, berkat kemenangan tersebut, tim basket putra SMAN 1 Mataram dan tim yel-yelnya berencana liburan bersama ke Bali untuk merayakan kemenangan merekaTim yel-yel juga ikut karena mereka berhasil menyabet juara III di Yel-Yel CompetitionWah..sepertinya kisah cinta bakal berlanjut di Pulau Dewata nihMakin banyak yang jadian mungkinHe he he..(www.deteksibasketball.com)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dubai Cekal Petenis Israel, WTA Gerah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler