Jadi Kandidat Jubir Presiden, Ini Tanggapan Johan Budi

Kamis, 08 Januari 2015 – 02:04 WIB
Johan Budi SP. FOTO: dok/jpnn

JAKARTA - Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi SP tidak banyak berkomentar soal dirinya yang masuk daftar calon juru bicara Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Johan mengatakan dirinya belum mendapatkan tawaran untuk menjadi jubir presiden. "Belum ada tawaran soal itu," kata Johan dalam pesan singkat, Rabu (7/1).

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyatakan pihaknya sedang menyusun daftar nama calon jubir Presiden Jokowi. Saat disinggung mengenai Johan, Pratikno menyatakan suatu hal yang menarik apabila Johan menjadi jubir presiden.

Pratikno mengaku Johan masuk dalam daftar calon jubir presiden. "Menarik kali ya Pak Johan jadi jubir, iya, kira-kira begitu (Johan Budi) masuk list. Tapi, sekali lagi ini belum kita ajukan kepada Presiden," ucapnya.

Johan sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai jubir KPK. Ada beberapa alasan yang menyebabkan Johan mundur dari jabatannya.

"Mencermati kondisi dan situasi yang berkembang di lembaga KPK, sekaligus posisi sebagai Deputi Pencegahan, maka bersama ini saya menyampaikan pengunduran diri sebagai Juru Bicara KPK," kata Johan. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Jenazah Ajaib Itu Rencananya Diterbangkan ke Surabaya Hari Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aksi Pemuda Ini Bikin Heboh Evakuasi Jenazah Korban AirAsia di Rumah Sakit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler