Jadi Musuh Bebuyutan, Palacio Ogah Gabung Milan

Sabtu, 18 Mei 2013 – 23:23 WIB
MILAN - Sadar dengan status musuh bebuyutan, striker Inter Milan Rodrigo Palacio mengaku enggan pindah ke AC Milan di masa mendatang. Penyerang asal Argentina tersebut menyatakan bakal menghormati kontraknya yang masih tersisa dua tahun bersama La Beneamata, julukan Inter.

“Saya tidak akan pernah mau bergabung dengan Milan kalau mereka menawarkan kontrak. Saya dikontrak selama tiga tahun di Inter. Saya sangat bahagia berada di klub ini. Lagipula, saya sangat cinta dengan Inter,” terang Palacio seperti dilansir Inter Channel.

Salah satu yang menjadi alasan Palacio enggan meninggalkan Inter ialah hubungan yang baik antarsemua elemen tim. Menurut pemain berusia 31 tahun tersebut, suasana itu membuatnya sangat betah.

“Sangat mudah untuk menemukan jawaban mengenai hal tersebut. Ada banyak pemain rendah hati di klub ini. Selain itu, ada banyak pemain Argentina di klub ini,” tambah mantan pemain Genoa tersebut.

Nah, hal itulah yang membuatnya tak ada pikiran untuk hengkang dari Inter. Apalagi dia juga menjalani momen yang berkesan bersama tim Biru Hitam, nama lain Inter. Pemain dengan satu kuncir tersebut sukses menjaringkan 12 gol dalam 25 pertandingannya bersama La Biscione, julukan Inter.

“Hubungan kami di tim sangatlah bagus. Kami sudah sangat baik sejak awal musim,” tambah Palacio. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo: Kalah Saat Latihan, Tak Masalah!

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler