Jadi Pahlawan Brasil, Ini Kata Julio Cesar

Minggu, 29 Juni 2014 – 04:31 WIB
Julio Cesar. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Julio Cesar menjadi pemain yang paling dielu-elukan setelah Brasil mampu menekuk Chili dengan agregat 4-3 melalui drama adu penalti pada babak 16 besar Piala Dunia di Estadio Mineirado, Sabtu (28/6) malam WIB.

Berkat kegemilangan Cesar yang menepis dua algojo Chili, Brasil akhirnya melangkah ke babak perempat final pesta sepakbola empat tahunan itu. Kiper Toronto FC itupun ditahbiskan sebagai man of the match.

BACA JUGA: Gol Fantastis Rodriguez Bawa Kolombia Ungguli Uruguay

“Saya berterima kasih pada teman-teman setim. Saya sangat emosional namun bahagia. Hanya Tuhan dan keluarga yang tahu apa yang sudah saya lalui,” terang Cesar di laman Football Italia.

Berkat performa impresif Cesar, Brasil akhirnya terhindar dari malu. Selecao, julukan Brasil kini tinggal menunggu pemenang laga antara Kolombia kontra Uruguay yang saat ini tengah berlangsung.

BACA JUGA: Sharapova Melenggang Mulus ke Babak Keempat

“Masih ada banyak pertandingan tersisa. Namun, saya ingin merayakannya. Saya bahagia karena masih bisa bermain hingga saat ini. Tuhan, keluarga dan teman-teman memberikan saya kekuatan yang luar biasa,” tegas mantan kiper Inter Milan itu.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Nadal Butuh 4 Set ke Babak 16 Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kolombia Siap Hentikan Dominasi Uruguay


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler