Jadi Pelajaran saat Gawang Persija Dibobol Serginho

Minggu, 01 September 2013 – 14:31 WIB

SLEMAN - Benny Dollo mendapat pekerjaan rumah dalam dua laga tersisanya di Indonesia Super League (ISL). Sekalipun dalam laga di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sabtu (31/8), klub berjuluk  Macan Kemayoran itu mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) 2-1 (1-0), banyak hal yang harus dibenahi dari Persija.
 
Khususnya dari konsentrasi pemainnya di saat sudah leading. Terbukti, dalam laga kemarin, gol PBR terjadi di menit-menit terakhir. Gol yang diciptakan Iman Faturohman itu terjadi di menit ke-91, atau dua menit sebelum laga bubar. Sedangkan dua gol Persija dicetak oleh M Ilham (menit ke-22) dan Robertino Pugliara (58).
 
Beruntung PBR hanya mencetak satu gol di menit akhir. Tapi, bagaimana pun kelengahan itu yang juga menjadi catatan Persija saat gawangnya dibobol Serginho van Dijk (Persib) pada laga sebelumnya.

"Pemain kami lengah, sepertinya grogi. Bola yang harusnya bisa save malah menjadi gol. Tapi, bagaimana pun juga tiga poin ini sudah sesuai dengan target," jelas asisten pelatih Persija, Blitz Tarigan. (ren)

BACA JUGA: Persela Tak Keder Jamu Persipura

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bingung Biayai Anak dan Istri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler