Jadi Pemeran Utama di Film Temurun, Bryan Domani Akui Kesal Pada Karakternya

Rabu, 01 Mei 2024 – 20:58 WIB
Aktor film Bryan Domani (kiri) bersama aktris Yasamin Jasem (kedua kiri), sutradara Inarah Syarafina (tengah), aktris Mian Tiara (kedua kanan) dan Nagra Pakusadewo (pertama kanan) tampil bersama saat konferensi pers peluncuran poster dan cuplikan resmi film Temurun di Jakarta, Rabu (1/5/2024). Foto: ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Bryan Domani menjadi pemeran utama di film horor berjudul Temurun. Ia memerankan karakter Sena dalam film yang diproduksi Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures tersebut.

Bryan mengaku sangat kesal dengan karakternya di film tersebut. Ia bahkan ingin menendangi si tokoh utama dalam skrip buatan Vontian Suwandi itu, jika sewaktu-waktu bisa bertemu muka dengannya.

BACA JUGA: Tak Takut Menonton Film Horor, Nita Gunawan: Lebih Mengerikan Aslinya

"Orangnya menyebalkan, tetapi kasihan ya kayak pingin tendang orangnya, tetapi sepanjang jalan ceritanya, lu kayaknya mengerti kenapa dia melakukan itu," kata Bryan saat konferensi pers peluncuran poster dan cuplikan resmi film Temurun di Jakarta, Rabu.

Bryan mengatakan sang tokoh utama agak memiliki kepribadian yang kelam. Kebalikan dengan kepribadian sang adik yakni Dewi (diperankan oleh Yasamin Jasem). Maka hubungan sedarah antara keduanya pun terbilang rumit.

BACA JUGA: Bakal Perankan Sosok Hantu, Nita Gunawan Tonton 3 Film Horor Sehari

Menurut Bryan, kekesalannya bukan berarti karakter Sena itu jahat. Karena memang dijelaskan secara mendetail pada akhirnya, kenapa dia begitu dan akhirnya penonton mungkin bisa merasakan apa kegundahan yang ada di dalam kepala sang tokoh utama.

Sementara itu Yasamin mengatakan, sosok Dewi dan Sena memang tidak akur kendati mereka bersaudara.

BACA JUGA: Penakut, Taskya Namya tak Kapok Ambil Peran dalam Film Horor

Untungnya di luar syuting, Yasamin sudah mempunyai kesan mendalam dengan Bryan yang sebetulnya memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Sehingga karakter Sena yang menyebalkan tidak pernah dia hiraukan.

"Untuk aku pribadi, Bryan sudah aku anggap kakakku sendiri. Jadi sudah terjalin chemistry, meskipun waktu syuting ada pertengkaran. Tapi di luar itu kan kita tahu kalau Bryan itu orangnya menyenangkan," kata Yasamin.

Film drama horor "Temurun" menandai kerja sama kedua kalinya Bryan Domani dengan Sinemaku Pictures. Sebelumnya ia berperan di film Ketika Berhenti Di Sini (2023).

Namun "Temurun" menjadi pengalaman pertama Bryan sebagai bintang utama film horor. Sementara itu bagi Yasamin Jasem, film itu merupakan kerja sama yang pertamanya dengan rumah produksi yang digawangi oleh Prilly Latuconsina dan Umay Shahab itu.

Meski Bryan merasa berperan di film horor lebih melelahkan secara fisik dibandingkan film drama percintaan, tetap ia antusias dengan kesempatan yang diberikan oleh sutradara Inarah Syarafina dan mereka mampu bekerja sama dengan baik.

Ia berharap aktingnya bisa memuaskan penonton "Temurun" yang filmnya akan diputar bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Mei mendatang.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler