Jadi Pengangguran, Ramses Hajar Istri Hingga Tuli

Selasa, 04 Juni 2013 – 23:57 WIB
BATAM - Norma Mesliana Simamora (33), warga perumahan Aster Jaya Batuaji, Batam, melaporkan suaminya sendiri Ramses Hutasoit (35), ke Mapolsek Batuaji, Selasa (4/6) siang. Di depan polisi, Norma mengaku telah dipukuli oleh suaminya hingga babak belur.

Tak hanya babak belur, telinga ibu dua anak ini juga tuli karena tindakan kasar suaminya. “Telinga sebelah kiri saya tidak dapat mendengar lagi akibat tamparan yang dilakukan dia (Ramses, red). Tidak itu saja beberapa bagian tubuh saya lainnya juga menerima pukulan dia,” ungkap Norma di kantor polisi.

Seperti dilansir batampos.co.id, Norma awalnya menanyakan hilangnnya uang Rp 10 ribu dari dalam dompetnya ke Ramses. Sebab saat uang Norma hilang, di rumah hanya ada Ramses.

“Di dalam dompet awalnya ada uang Rp30 ribu, kok tinggal Rp 20 ribu. Padahal uang itu untuk membeli susu anak,” katanya.

Tapi, Ramses justru tersinggung dengan pertanyaaan Norma. Sembari marah-marah, Ramses juga memukuli istrinya berulang kali. Norma pun mengalami luka di bagian wajah dan telinganya.

Sedang adik kandung Norma, Berlin, mengatakan, permasalahan ini sebenarnya masalah sepele. Karenanya, tak semestinya Norma harus jadi korban.

Berlin menambahkan, sudah dua hari ini Ramses jadi pengangguran sejak kontraknya dengan salah satu perusahaan galangan kapal di Kabil berakhir. Ramses yang sudah dua tahun berumah tangga dengan Norma, dianggap gampang marah dan ringan tangan.

“Memang sebelumnya suami kakak saya ini ringan tangan, tapi lantaran sudah di luar batas makanya kakak saya (Norma, red) melaporkan ke polisi,” ujarnya.(jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bawa Pacar ke Rumah Tengah Malam, Kena Garuk

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler