Jadi Program Literasi Finansial Terbaik, Pegadaian Raih Penghargaan dari OJK

Senin, 02 September 2024 – 03:50 WIB
PT Pegadaian meraih penghargaan Program Literasi Finansial Terbaik pada Financial Literacy Awards 2024, yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan penghargaan kepada PT Pegadaian lantaran Program Literasi Finansial Terbaik di ajang Financial Literacy Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dan instansi yang dinilai berkomitmen dan giat dalam Gerakan Nasional Cerdas Keuangan.

BACA JUGA: Mumpung Masih Promo, Yuk Transaksi Lewat Aplikasi Pegadaian Digital

Penghargaan yang diberikan oleh OJK ini merupakan salah satu pengakuan paling bergengsi dalam sektor keuangan.

PT Pegadaian menerima penghargaan ini berkat inovasi dan efektivitas program literasi finansial yang telah dijalankan.

BACA JUGA: Jamkrindo Gelar Berbagai Perlombaan di Kolong Tol Rawamangun

"Kami di PT Pegadaian berkomitmen untuk terus memberdayakan UMKM melalui berbagai program edukasi dan pendampingan. Kehadiran kami di acara GENCARKAN dari OJK bersama 200 UMKM binaan merupakan bentuk nyata dari upaya kami untuk meningkatkan literasi finansial di Indonesia," ujar Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan.

Penghargaan ini semakin mempertegas posisi PT Pegadaian sebagai pionir dalam literasi finansial di Indonesia, khususnya dalam mendukung UMKM agar mampu bersaing dan berkembang.

BACA JUGA: Lewat Produk Ramah Lingkungan, SIG Ciptakan Peluang Pertumbuhan Kinerja Berkelanjutan

PT Pegadaian kata Damar akan terus berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang mendukung literasi finansial dan berupaya memberdayakan UMKM dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan, membantu mereka mencapai kesejahteraan ekonomi yang lebih baik melalui program-program yang berkelanjutan dan inovatif.(adv/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler