Jadwal Laga Tunda PSMS Medan Vs PS Tira Berubah Lagi

Minggu, 11 November 2018 – 17:21 WIB
Para pemain PSMS Medan. Foto: PSMS Medan

jpnn.com, MEDAN - Laga tunda PSMS Medan kontra PS Tira yang baru ditetapkan PT LIB akan digelar 14 November 2018 di Stadion Pakansari Bogor dikabarkan mengalami perubahan Jadwal lagi.

Kini, kedua belah pihak sepakat pertandingan idealnya digelar 5 Desember 2018.

BACA JUGA: Persib Paceklik Kemenangan, PR Mario Gomez Tidak Ringan

Awalnya ini merupakan permintaan kubu PSMS Medan, namun ternyata diterima PS Tira yang tertuang pada surat B/340/XI/2018/PS TIRA, tanggal 10 November 2018.

Pada surat tersebut, PS Tira mengajukan surat ke PT LIB dengan perihal Permohonan Perubahan Jadwal Pertandingan PSMS Medan Vs PS Tira.

BACA JUGA: Tanggapan Felipe Martins Soal Gol Tunggalnya ke Persib

Dalam surat yang ditandatangani Presiden Direktur PS Tira, Andreas Paramawidya Wisesa, alasan perubahan jadwal lantaran padatnya jadwal.

“Berdasarkan surat Liga Indonesia Baru nomor 345/LIB/XI/2018 tanggal 9 November 2018 tentang penetapan venue pertandingan Gojek LIga 1 2018 PSMS Medan Vs PS Tira.”

BACA JUGA: Usai Imbang Lawan PS Tira, Shahar Dapat Pujian dari Teco

“Sesuai dasar tersebut di atas PS Tira mengikuti permintaan klub PSMS Medan untuk bertanding di tanggal 5 Desember 2018 bertempat di Stadion Pakansari Bogor.
Dikarenakan dengan padatnya jadwal pertandingan kami mohon pertandingan PSMS Medan diundur menjadi tanggal 5 Desember 2018,” keterangan dalam surat tersebut.

Sementara itu, Sekum PSMS, Julius Raja mengakui hal tersebut. “Permintaan kita dikabulkan, PS Tira mengajukan surat ke PT LIB. Sepertinya fix berubah jadwal,” ujarnya, Sabtu (10/11/2018) malam.

Namun, secara resmi apakah permohonan itu diterima masih akan menanti surat resmi dari PT LIB.

Sebelumnya, Julius Raja mengatakan keputusan PT LIB memilih venue Stadion Pakansari merugikan PSMS. Padahal, tempat tersebut sering digunakan PS Tira.

Skuad PSMS sendiri saat ini masih di Bali. Jadwal semula, Legimin Raharjo dkk akan bergerak dari Bali menuju Bogor pada Senin, 12 November 2018.

Namun dengan perubahan ini, PSMS bakal langsung kembali ke Medan untuk bersiap menatap laga berikutnya kontra Madura United. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Teco Menolak Bek Persija Disebut Jelek, Ini Alasannya


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler