Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Filipina

Minggu, 25 November 2018 – 05:51 WIB
Latihan Timnas Indonesia. Foto: Miftahul Hayat/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia bakal menjalani laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018, denga menjamu Filipina, Minggu (25/11) malam WIB.

Skuad Garuda memang gagal lolos ke semifinal. Namun, laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti tetap penting. Indonesia tak ingin malu di depan pendukung sendiri, sementara Filipina juga harus mengamankan poin agar bisa lolos ke semifinal.

BACA JUGA: Nostalgia Sven Goran Eriksson dan Tim Primavera

Ini juga menjadi ujian buat pelatih timnas Bima Sakti. Dia akan beradu taktik dengan pelatih kenyang pengalaman yang mendunia yakni Sven-Goran Eriksson. Seperti diketahui, Eriksson pernah menukangi Timnas Inggris dan berkiprah di Piala Dunia. Pelatih asal Swedia itu juga pernah menukangi sejumlah klub elite Eropa.

Eriksson pernah melatih Sampdoria. Dan, kala itu Bima Sakti dan para partnernya di Timnas Indonesia saat ini yakni Kurnia Sandy dan Kurniawan Dwi Yulianto merupakan bagian dari tim primavera klub tersebut.

BACA JUGA: Striker Filipina Kirim Ancaman Buat Indonesia

Namun, Bima Sakti dan rekan tak sekadar bernostalgia dengan Eriksson. Mereka ingin membawa Indonesia bisa mengalahkan Filipina yang diasuh Eriksson. (ies/jpc)

Indonesia vs Filipina
Minggu, 25 November 2018, Live di RCTI, pukul 19.00 WIB

BACA JUGA: Timnas Indonesia Janji Habis-habisan Lawan Filipina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Vs Filipina: Bima Sakti Tak Mau Lempar Handuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler