Jafri Terancam Kehilangan Kursi di Persipura

Senin, 16 Mei 2016 – 08:27 WIB
Jafri Sastra. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Posisi pelatih Persipura Jafri Sastra mulai tidak aman. Hasil kurang memuaskan yang diraih tim Mutiara Hitam dalam tiga laga awal kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, membuat manajemen Persipura memberikan warning kepada Jafri.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih Persipura yang saat ini berada di urutan 15 klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 alias ISC A.

BACA JUGA: Wah, Sudah Banyak Voters Desak KLB PSSI

Persipura menurut Tomi Mano seharusnya tidak kalah telak 2-0 dari Semen Padang, akhir pekan kemarin. Untuk itu, ia mewarning sang pelatih Jafri Sastra segera memperbaiki kinerjanya. Ia juga meminta Jafri Sastra untuk menetapkan formasi inti Persipura. “Pelatih harus buat tim yang inti. Jangan buat strategi hanya tes-tes pemain di lapangan,” ucap Tomi Mano saat dihubungi Cenderawasih Pos, Minggu (15/5). 

Ia berharap dalam laga-laga selanjutnya, Jafri Sastra sudah tahu menempatkan pemain yang betul-betul siap bermain dan bukan lagi mencoba-coba pemain yang diturunkan. “Ini bukan untuk tes-tes pemain lagi, tetapi sudah masuk situasi pertandingan dan yang dikejar adalah bagaimana membawa Persipura meraih juara,” tegasnya.

BACA JUGA: Pernyataan Terbaru Bos Persib soal Desakan KLB PSSI

“Saya minta untuk pertandingan berikut melawan Persela, Persipura tidak boleh kalah, harus bisa mencuri poin. Persipura bukan tim baru, Mutiara Hitam sudah lama berkancah di ISL dan sudah menjadi juara 4 kali. Bukan tim yang perlu dicoba lagi,” sambungnya. (ans/nat/adk/jpnn)

BACA JUGA: Ternyata...Pellegrini Kecewa sama Manajemen City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Unggulan Masih Perkasa di Piala Thomas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler