Jaga Gaya Hidup, Lebih Banyak Waktu Pacaran

Rabu, 13 November 2013 – 13:41 WIB
Olla Ramlan. Foto: JPNN.com

Hampir setahun pasangan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar resmi menikah. Sekarang ini keduanya sudah tak sabar untuk mendapatkan keturunan. Melepas alat kontrasepsi sampai menjalani program kehamilan terus gencar dilakukan Olla. Seperti apa?
 
Semangat Olla Ramlan untuk memiliki momongan sepertinya menggebu-gebu. Setelah melepas alat kontrasepsi dalam tubuhnya, Olla sudah tak sabar untuk memiliki kandungan atas pernikahannya dengan Muhammad Aufar Hutapea.
 
Terhitung tiga bulan lalu, Olla sudah memutuskan untuk tidak menjalani program keluarga berencana (KB) lagi. Pasalnya, Olla bersama sang suami tengah berusaha agar segera diberikan keturunan hasil pernikahannya. "Saya pribadi baru lepas KB berapa bulan, 3 sampai 4 bulan. Mudah-mudahan Insya Allah. Menggebu-gebu ingin (punya anak, Red)," kata Olla Ramlan seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (13/11).

Untuk memuluskan semua yang diharapkannya itu, Olla pun menerapkan pola hidup sehat. Malah, kata dia, setiap ingin mengkonsumsi makanan dia berusaha mempertimbangkan asupan gizinya. Alasannya, tindakan itu dilakukan semata-mata untuk menjaga kondisi kesehatan janin. ”Kalau kita lihat kondisi di sini kadang-kadang hujan, dan panas. Jadi semuanya dijaga, gaya hidup dan makanan. Saya kan ingin hamil jadi harus dijaga semuanya,” imbuhnya.
 
Malah sekarang-sekarang ini diakui Olla, sudah mengurangi kegiatan yang dianggap berat. Hal itu dilakukan untuk memuluskan program kehamilannya tersebut. "Selama ini yang saya kerjakan nggak terlalu berat, nggak sinetron atau stripping. Alhamdulillah nggak terlalu berat. Semuanya bisa dikontrol dengan baik," ujarnya.
 
Untuk mengisi waktu sekarang ini, diakui Olla, masih menjalani suasana pacaran bareng suami. Kemana dan dimana, keduanya selalu jalan bareng. "Iya, sekarang pacaran terus. Lagian pacarannya cuma satu tahun, pernikahan Insya Allah masih hot-hotnya," tuturnya.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Minta Enji Jangan Bawa Orang Tua

Sebagai orang yang sibuk, Olla bersama suami masih menjalani rutinitas pekerjaannya masing-masing dan tidak mengganggu hubungan rumah tangganya. Mereka saling menghargai antara karir dan urusan rumah tangga. Apalagi, Olla selalu mendapat dukungan saat bekerja sebagai seorang entertain. "Suami mendukung. Udah dapat suami baik, ganteng. Ini puasa pertama kita bareng-bareng. Jadi diikuti aja dulu maunya," tandasnya.

Olla dan Aufar yang menikah pada Januari 2013 lalu terlihat bergandengan tangan dengan mesra saat menghadiri premier film NOAH. "Kita berdua emang hobi banget nonton. Dari sejak pacaran, sampai sudah menikah sekarang, kita rutin nonton film di bioskop satu minggu sekali," ujar Olla.
Aufar juga menambahkan bahwa mereka juga sering berolahraga bersama. "Kita biasanya renang bareng. Olla kan sekarang nggak terlalu sibuk, hanya presenter talkshow dan acara gosip aja, jadi kita punya banyak waktu buat pacaran," cerita Aufar sambil tersenyum.

BACA JUGA: Anggita Sari Unggah Foto Mesranya dengan Enji di Twitter

Aufar juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok Ariel, vokalis NOAH. "Ariel itu berprestasi, keahliannya di bidang musik tidak diragukan lagi. Dia juga hebat karena berhasil bangkit dari keterpurukan yang sempat melanda dia dan bandnya. Sekarang sudah sukses lagi," ujar Aufar. (ash)

BACA JUGA: Mandi di Sungai, Telusuri Lebatnya Hutan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Jadi Suami Tata Janeeta, Ini Syaratnya!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler