Mau Jadi Suami Tata Janeeta, Ini Syaratnya!

Rabu, 13 November 2013 – 12:16 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Setelah cerai dengan Efran Fitrianto, 21 Maret lalu, Tata Janeeta belum terlihat menggandeng pria lain. Tapi bukan berarti Tata tidak ingin mencari suami baru.

Tata ingin kembali berumah tangga, hanya saja dirinya tidak sembarangan mencari suami baru. Setidaknya, ada tiga syarat yang diajukan oleh janda dengan dua orang anak itu.

BACA JUGA: Laskar Pelangi Berlanjut ke Edensor

"Dia harus sayang anak-anak dan mau nerima dengan dua buntut. Jangan mau sama mamanya saja, jadi harus satu paket," kata Tata Janeeta di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (13/11).

Syarat kedua, kata Tata, suami yang baik harus bisa jadi imam yang baik. Itu karena Tata ingin menjadi istri yang baik, ibu baik, dan muslimah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA: Justin Bieber Dipuji Teman Kencan

"Dia bisa jadi laki-laki yang bisa menuntun aku menjadi ibu yang lebih baik sekaligus bisa menjadi muslim yang lebih baik," ungkapnya.

Syarat terakhir yang diajukan Tata adalah, suami barunya nanti tidak boleh melarangnya untuk meniti karir.

BACA JUGA: Aziz Gagap Bisnis Ikan Hias

"Dia juga harus punya passion untuk bekerja. Kita bisa cari uang sama-sama tapi kalau orang yang gak punya keinginan bekerja itu yang sulit," tegasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mutiara Kecil di Pedalaman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler