Jaga Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda dengan Suplemen Berbahan Alami

Selasa, 27 April 2021 – 19:34 WIB
Suplemen yang mengandung kolagen. Foto: VIP Collagen

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kecantikan tubuh dari dalam bisa dilakukan dengan memberi asupan nutrisi, minum air putih sesuai anjuran, hingga mengonsumsi vitamin dan suplemen.

Salah satu rekomendasi produk yang membantu menjaga kecantikan tubuh dari dalam adalah VIP Collagen, minuman yang mengandung kolagen dan antioksidan.

BACA JUGA: Ladies, Ini Lho Cara Super Mudah Tingkatkan Kolagen Tubuh Secara Alami

Kolagen merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia, keberadaannya kurang lebih mencapai 30 persen dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh.

Hanya saja, seiring bertambahnya usia produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang sehingga menimbulkan keriput dan garis halus.

BACA JUGA: Cegah Penuaan Dini, Amankah Minum Bubuk Kolagen?

Oleh karena itu diperlukan asupan kolagen tambahan dari vitamin dan suplemen.

"VIP Collagen memberikan banyak sekali manfaat, selain menjaga kulit tetap awet muda, minuman ini mampu membantu sistem pencernaan membangun jaringan pelapis saluran cerna dan juga meningkatkan kesehatan usus dan pencernaan," ujar Jenny Rusli, owner VIP Collagen.

BACA JUGA: 5 Cara Meningkatkan Kolagen Secara Natural

Dalam VIP Collagen mengandung fish collagen, vitamin c, buah beet, L-Glutathione disertai rasa strawberry. Fish collagen memiliki fungsi memperbaiki elastisitas dan kelembaban kulit, serta memperkuat kuku, gigi dan tulang.

Fish collagen mampu meningkatkan masa otot, mempercepat penyembuhan luka dan membuat tidur lebih nyenyak. Kandungan kolagen dalam VIP Collagen sudah terbukti sangat cepat diserap oleh tubuh.

"Kandungan kolagen dalam VIP Collagen sudah ditakar sesuai kebutuhan tubuh kebanyakan orang. Bahan yang digunakan pun dari bahan-bahan alami, sehingga aman dikonsumsi," ujarnya.

Setiap kandungan dalam VIP Collagen memiliki fungsinya masing-masing, tak terkecuali buah strawberry. Buah mungil ini mampu mencegah penuaan dini, melembabkan kulit wajah, mengatasi wajah berminyak dan berjerawat, mencerahkan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh dan sumber antioksidan.

"Suplemen ini juga cocok diminum kala pandemi karena mampu meningkatkan daya tahan tubuh,"  kata Jenny.

Tak hanya perempuan, pria pun bisa mengonsumsi VIP Collagen. Suplemen ini juga bisa diminum saat perut kosong dan tidak akan menyebabkan perut kembung.

Suplemen ini sudah pasti aman dikonsumsi karena telah mendapatkan izin resmi dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler