Jaga Pintu Perlintasan tak Resmi, Ilham Tewas Tersemper KA

Kamis, 28 Desember 2017 – 16:32 WIB
Police line.

jpnn.com, BEKASI - Penjaga palang pintu perlintasan Kereta Api di bawah kolong Flyover Kranji, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Bekasi Barat, Kamis (28/12), tewas tersambar kereta Argo Parahyangan.

“Korban atas nama Ilham Supriyanto (24), dia tewas disambar kereta pada pukul 01.30 WIB dini hari tadi,” kata Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing kepada GoBekasi.

BACA JUGA: Halau Penerobos, Bripda Sherif Malah Tersambar Kereta

Erna menjelaskan, pada waktu kejadian korban bersama dengan dua rekannya Sandi Nopian (26) dan Iwan (35) sedang menjaga palang kereta tidak resmi.

“Saat korban berdiri di pinggir rel, tiba-tiba ada kereta api Argo Parahyangan dari arah timur menuju barat, kemudian korban tersambar kereta yang mengakibatkan korban terpental sejauh sekitar 20 meter,” jelasnya.

BACA JUGA: Berjalan di Rel KA, Mbak Napiah Disambar Kamandaka

Dalam peristiwa itu, korban tewas dengan kondisi bagian kepala pecah dan remuk, jari-jari kaki kiri putus, pergelangan tangan luka sobek, perut memar dan lecet.

“Korban sudah dibawa ke RSUD untuk penyelidikan lebih lanjut untuk selanjutnya dipulangkan ke rumah duka,” tandasnya. (kub/gob)

BACA JUGA: Menganggu Perjalanan KA, 900 Perlintasan Bakal Dibereskan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah 90 Kali Kereta Api Sambar Orang


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler