Jakarta Garden City Pasarkan Cluster Mahakam The Signature Tipe Sapphire & Topaz

Minggu, 21 Juli 2024 – 10:33 WIB
Kawasan di Jakarta Garden City. Foto dok Jakarta Garden City

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. di wilayah Cakung, Jakarta Timur menghadirkan cluster terbaru bertajuk Mahakam The Signature.

Kawasan hunian yang dikembangkan di atas lahan seluas 2,1 hektar ini akan merangkum sebanyak 48 unit rumah yang ditujukan bagi para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta.

BACA JUGA: Jakarta Garden City Into Next Level, Hadirkan Hunian Premium dengan Fasilitas Mewah dan Wah

Untuk mengedukasi berbagai keunggulan dan spesifikasi produk secara lengkap, turut digelar acara Product Knowledge (PK) Mahakam The Signature yang berlokasi di Club House Jakarta Garden City, Jumat (19/7).

Lebih dari 500 agen properti dari berbagai wilayah di Jabodetabek ikut berpartisipasi dan tampak antusias mendapatkan informasi mengenai berbagai keunggulan dari produk Mahakam The Signature, termasuk reward dan promo menarik yang ditawarkan.

BACA JUGA: Bata Interlock SIG, Solusi Membangun Rumah Lebih Cepat, Tahan Gempa & Ramah Lingkungan

Mahakam The Signature merupakan hunian masterpiece premium teranyar di perumahan JGC yang mengusung konsep desain kontemporer yang menyatu dengan alam.

Konsep ini terlihat dari bangunan rumah yang didesain dengan gaya resort untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penghuninya (home resort).

BACA JUGA: Mantap! Jasindo Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Konsep rumah home resort juga diaplikasikan melalui sejumlah fasilitas layaknya resort seperti kolam renang pribadi, taman, teras outdoor, dan berbagai fasilitas lainnya.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O Lesmana menuturkan, cluster Mahakam The Signature merupakan pengembangan lanjutan dari cluster Mahakam yang sudah lebih dulu sold out sebelumnya.

Setiap rumah juga merangkum kamar tidur dengan kapasitas 3+1, Panjang rumah minimal 15 meter, dan sudah memiliki Outdoor Swimming Pool, Cross Ventilation Design, Smart Home & Solar Panel System.

Menurut Kelvin O Lesmana, Mahakam The Signature akan menjadi cluster eksklusif yang lebih mewah dari tahap pertama.

Karena lebih dekat dengan Club House utama dan diapit oleh deretan ruko yang sudah beroperasi dan ramai.

Setiap tipe sudah tersedia 3 Kamar Tidur dan 1 Kamar ART, sehingga tidak perlu repot untuk melakukan renovasi lagi ke depannya.

“Konsep rumah home resort di Mahakam The Signature sangat cocok bagi mereka yang menginginkan tinggal di lingkungan yang santai dan mewah, namun tetap merasa seperti berada di sebuah tempat liburan. Rumah home resort juga dapat menjadi investasi yang menguntungkan, karena memiliki nilai jual yang tinggi dan diminati oleh banyak orang,” tutur Kelvin.

Kelvin O Lesmana menambahkan, setelah melihat antusiasme masyarakat sekaligus sebagai upaya memenuhi permintaan konsumen untuk rumah premium dengan ukuran yang lebih luas, maka menginspirasi Modernland Realty untuk kembali meluncurkan 2 tipe terbaru di Mahakam The Signature yaitu Tipe L7 Sapphire (LB 134 m2 LT 140 m2) 2 Lantai dan Tipe L7 Topaz (LB 156 m2 LT 105 m2) 3 Lantai.

Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,9 miliaran. Kedua tipe baru ini memiliki kamar yang lebih besar dan mampu mengakomodir kebutuhan keluarga masa kini.

Tipe Sapphire, misalnya. Merupakan tipikal rumah 2 lantai yang sudah dilengkapi 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi serta dilengkapi 2 carport dan Swimmping Pool.

Sementara, Tipe Topaz merupakan rumah 3 lantai yang sudah dilengkapi attic room dan merangkum 3+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi serta juga dilengkapi 2 carport.

“Untuk pembelian rumah Mahakam The Signature saat ini JGC sedang menggelar promo menarik berupa Subsidi DP 10%, Subsidi Biaya KPR sampai dengan Maksimal 4%, dan Subsidi BPHTB 5%. So, kepada calon pembeli jangan sampai terlewatkan karena unit-unit yang ditawarkan sangat terbatas,” kata Kelvin O Lesmana.

Sebagai perusahaan pengembang, PT Modernland Realty telah membuktikan konsistensinya dalam melakukan pengembangan dan pemeliharaan agar JGC tetap menjadi lingkungan hunian yang terus berkembang dan berkelanjutan.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler