Jakarta Garden City Raih 2 Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 – 03:19 WIB
Kawasan di Jakarta Garden City. Foto dok Jakarta Garden City

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Garden City, perumahan skala kota (township) yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur, meraih dua penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024.

Pertama, Jakarta Garden City meraih penghargaan Best Township Development (Jakarta). Kedua, Vastu @Garden City meraih penghargaan Best Mid End Housing Development (Jakarta).

BACA JUGA: Jakarta Garden City Pasarkan Cluster Mahakam The Signature Tipe Sapphire & Topaz

Penghargaan diterima langsung oleh Kelvin O Lesmana, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta, pada Jumat (23/8).

"Kami bersyukur dan sangat bangga dengan diterimanya penghargaan ini. Hal ini akan senantiasa menyemangati kami untuk selalu menghadirkan proyek dan produk berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Jakarta Garden City dengan serangkaian produk-produknya merupakan pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat modern yang sedang mencari hunian maupun tempat usaha di dalam kota Jakarta," ujar Kelvin O Lesmana.

BACA JUGA: Jamkrindo Beri Bantuan TJSL Kepada Mitra Binaan Peternak Lebah Madu

Pada 2024, PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada lebih dari 80 kategori, yang mencakup perusahaan, desain dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga lingkup Indonesia Raya.

Pemenang penghargaan ditentukan oleh panel juri independen yang terdiri dari tokoh-tokoh senior di sektor properti dan bidang terkait.

BACA JUGA: Strategi Nasional Pencegahan Korupsi Fasilitasi Kolaborasi SIG & Pemkab dalam Pengelolaan Sampah

Proses seleksi pemenang dijalankan secara profesional dan transparan. Sepenuhnya tidak memihak, adil, dan kredibel, di bawah pengawasan HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan – HLB Indonesia.

Pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan dikirim ke Bangkok untuk bersaing dengan sesama pengembang properti dari lingkup Asia Pasifik pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards pada Desember 2024.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler