Jakbar, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Disertai Petir

Selasa, 27 Oktober 2020 – 09:57 WIB
Warga menggunakan payung saat hujan di kawasan Semanggi, Jakarta. Ilustrasi foto: ANTARA/Nova Wahyudi

jpnn.com, JAKARTA - BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan dengan intensitas ringan pada hari ini, Selasa (27/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari cuaca di seluruh wilayah diprediksi berawan.

BACA JUGA: BMKG: Waspada, Hari Ini Jabodebek Tidak Cerah

Pada siang hari, cuaca di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur hujan ringan. Sedangkan wilayah lainnya berawan.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan, sementara wilayah Jakarta lainnya berawan.

BACA JUGA: PSK di Pulau Dewata, Usia Muda, Sebegini Tarif Sekali Begituan, Hmmm

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada menjelang siang hingga sore hari," tulis BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, pada pagi hingga siang hari diprediksi cuaca di Bekasi berawan. Lalu, pada malam hari hujan ringan.

Kemudian, cuaca di Kota Depok dan Kota Bogor pada pagi hari berawan. Sedangkan pada siang hari hujan ringan serta pada malam hari kembali berawan.

"Waspada hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang berpeluang terjadi di Bogor dan Depok pada siang atau sore hari," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Lalu, pada siang hingga malam hari hujan ringan. (mcr1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler