Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat Rohul, AKBP Budi Ajak Ciptakan Pilkada Aman & Damai

Minggu, 13 Oktober 2024 – 15:37 WIB
Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono saat jalan sehat bersama ribuan masyarakat Rohul. Foto: Polres Rohul.

jpnn.com - PEKANBARU - Ribuan masyarakat berpartisipasi pada kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kabupaten Rokan Hulu, di depan Kantor KONI, Pematang Baih, Minggu (13/10).

Jalan sehat dilepas langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono didampingi Bupati Rohul Sukiman beserta jajaran Forkopimda Rohul.

BACA JUGA: Pesan AKBP Budi Setiyono Menjelang Cabut Undi Nomor Paslon Bupati-Wabup Rohul

Jalan sehat dimulai dari garis start di depan Kantor KONI, melintasi beberapa titik, termasuk Ratek Togak dan U-Turn di depan BRI, hingga ke finis.

AKBP Budi mengatakan jalan sehat ini tidak hanya bertujuan meningkatkan kesehatan, tetapi juga mempererat persatuan dan kebersamaan masyarakat menjelang Pilkada 2024.

BACA JUGA: Polres Rohul Menggelar Pamong Menyapa Spesial Antisipasi Golput Pada Pilkada 2024

“Jalan sehat ini kami laksanakan bersama seluruh elemen masyarakat dengan tujuan agar sehat dan juga dapat mempererat persatuan menjelang Pilkada 2024,” ujar AKBP Budi.

Setelah jalan sehat, acara dilanjutkan dengan pembukaan pameran dalam rangka HUT ke-25 Rohul. Pameran dibuka secara resmi oleh Bupati Rohul Sukiman.

BACA JUGA: MS Bantah Diberi Barang Branded oleh Bang Uun, Polda Riau: Uangnya Diduga Kuat Dari SPJ Fiktif

Pameran ini diikuti beberapa instansi pemerintahan, kecamatan di Rohul, serta pihak swasta.

AKBP Budi menyampaikan pesan penting kepada masyarakat agar menjaga silaturahmi dan tidak mudah terprovokasi menjelang pilkada.

“Sempena HUT ke-25 Rohul ini, apalagi menjelang Pilkada 2024, mari kita jaga silaturahmi dan jangan mudah terprovokasi. Siapa pun pilihan kita, tetap saling menghargai,” pesan AKBP Budi.

Perwira menengah Polri itu juga mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024, dan menghindari hoaks yang dapat memecah belah.

“Mari kita sukseskan Pilkada 2024 Kabupaten Rohul. Jangan golput, jangan mudah percaya pada hoaks. Mari kita jaga kerukunan agar tidak terjadi perpecahan di tengah-tengah masyarakat,” pesan AKBP Budi Setiyono. (mcr36/jpnn)


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler