Jalan Terjal Hadang Pasangan Greysia-Nitya

Kamis, 26 September 2013 – 23:16 WIB

jpnn.com - JOGJAKARTA - Jalan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menuju juara Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 bakal sangat terjal. Greysia/ Nitya memang sukses merebut tiket perempat final setelah menekuk wakil Thailand, Chuthabunditkul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-15, 21-15 dalam laga di GOR Among Rogo, Jogjakarta, Kamis (26/9).

Namun, di babak perempat final, Jumat (27/9) besok, mereka akan ditantang Vita Marissa/Variella Aprilsasi. Bukan hal yang mudah untuk menekuk Vita/Variella. Mereka adalah juara Australia Open Grand Prix Gold 2013 di Sydney pada April lalu.

BACA JUGA: Lotus Fokus Buru Investor Ketimbang Pembalap

Hanya saja, Nitya tak mau patah arang. Meski mengakui jika Vita memiliki pengalaman lebih banyak, Nitya menganggap peluang untuk memetik kemenangan tetap ada.

"Kami selalu optimistis dengan permainan kami. Walau bertemu teman sendiri tapi kami akan tetap all out dan berusaha tampil konsisten. Vita adalah pemain senior yang lebih banyak pengalaman, kami yakin bisa mengimbangi permainan mereka," ujar Nitya di laman PB PBSI.

BACA JUGA: Budi Sudarsono tak Percaya Isnan Ali Pengguna Narkoba

Greysia menambahkan, sebagai salah satu unggulan, dirinya bertekad mempersembahkan hasil terbaik. Karena itu, dia mengaku tak takut dengan semua musuh yang ikut kejuaraan.

"Sebagai salah satu pasangan yang diandalkan, kami tak mau jadikan ini sebagai beban. Kami yakin saja dengan kemampuan kami," tegas Greysia. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tunggal Putra Loloskan Enam Wakil

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dominasi Vettel Dianggap Membosankan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler