Jalani Debut di PSG, Donnarumma Mulai Lupakan AC Milan

Senin, 13 September 2021 – 03:40 WIB
Kiper baru Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma. Foto: Instagram @Gigiodonna99

jpnn.com, PARIS - Gianluigi Donnarumma akhirnya menjalani debut bersama Paris Saint-Germain saat melawan Clermont pada matchday kelima Ligue 1, Sabtu (11/9).

Kiper berusia 22 tahun itu turut membawa PSG menang 4-0 atas tim promosi tersebut.

BACA JUGA: Fan PSG Harus Bersabar Menunggu Debut Sergio Ramos, Kok Bisa?

Sejak diboyong dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini, Donnarumma selalu menjadi cadangan Keylor Navas di dua pertandingan Les Parisiens sebelumnya.

Seusai laga, sosok yang membawa Italia menjuarai EURO 2020 ini mengaku sangat bahagia dengan caps pertamanya bersama PSG.

BACA JUGA: 5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Chelsea, Siapa Nomor 1?

"Pertandingan selalu spesial, itu juga hasil yang bagus. Kami mempersiapkan laga dengan baik. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang memberi kami dukungan luar biasa," tutur dia.

Donnarumma menambahkan, dia menikmati setiap momen dengan klub asal Paris itu, dan perlahan mulai melupakan mantan timnya dulu, Milan.

"AC Milan adalah masa lalu, saya menikmati PSG. Saya senang di sini dan tim menyambut saya dengan baik. Kami mencoba memenangi pertandingan sebanyak mungkin dan membuat penggemar senang," tambahnya.

Gigio -panggilan akrab Donnarumma- tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para fan PSG yang telah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungannya pada debut saya, sangat menyenangkan bermain di depan anda!," tulis sang penjaga gawang melalui instagram pribadinya.(footballitalia/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler