Jalani Latihan Perdana, Simic Merasa Terlahir Kembali

Jumat, 10 Mei 2019 – 23:19 WIB
Marko Simic terlihat memeluk ofisial Persija di latihan perdananya. FOTO: amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Striker asing Persija Jakarta Marko Simic telah berada di Jakarta. Pemain asal Kroasia itu sudah bergabung dan menjalani latihan perdananya bersama Persija di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jumat (10/5) malam.

Simic baru latihan kembali setelah berada di Australia sejak Februari lalu karena terjerat kasus hukum. Beruntung, dia akhirna bisa bebas pada April lalu dan baru datang ke Indonesia, Kamis (9/5) kemarin.

BACA JUGA: Kabar Baik Buat The Jak Mania: 16 Laga Home Persija Digelar di SUGBK

BACA JUGA: Dua Eks Persebaya Surabaya Merapat ke Persiba Balikpapan

Antusiasme dan semangat tinggi ditunjukkan oleh Simic. Dia tampak paling ngotot memulai latihan. Simic tampak melakukan pemanasan dengan Riko Simanjuntak.

BACA JUGA: Alasan Persebaya Surabaya Sebut Liga 1 Tidak Manusiawi

Setelah itu Kolev tampak memaksimalkan sesinlatihan fisik. Dia rupanya ingin melihat sejauh mana kondisi pemainnya. Simic terlihat cukup serius dan menunjukkan bahwa dia masih bagus kondisi fisiknya.

"Saya sangat senang hari ini. Seperti terlahir kembali. Saya kembali ke sepak bola dan saya sudah siap bermain," katanya.

BACA JUGA: BOPI Tetap Berikan Rekomendasi Meski PT LIB Masih Ada Tunggakan ke Klub

BACA JUGA: Liga 1 2019: Borneo FC Selalu Respek pada Persija

Simic juga menyebut, kondisi ini dan kembali aktif di sepak bola adalah doanya kepada tuhan saat terjerat masalah di Australia.

"Saya berdoa kepada tuhan apa pun yang terjadi saya harus kembali ke sepak bola, kembali ke Persija. Dan, saya sangat senang sekarang," ungkapnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shopee Resmi Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler