Jalani Pemeriksaan di Mabes Polri, Abraham Samad Senang Diperlakukan Manusiawi

Rabu, 24 Juni 2015 – 16:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad pukul 16.00 tadi keluar dari gedung Bareskrim Polri. Tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen kependudukan itu baru saja  merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan kewenangan di Bareskrim Polri.

Sebelumnya Samad masuk ke gedung Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan kurang lebih pukul 10.25 tadi. Seusai menjalani pemeriksaan, pria asal Makassar itu mengaku senang karena diperlakukan secara manusiawi.

BACA JUGA: Yakini Bang Yos Mampu Jadikan BIN Lebih Baik

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Polri, tim penyidik yang telah memeriksa saya karena tadi pemeriksaannya berlangsung sangat manusiawi, sangat profesional," kata Samad di Bareskrim Polri, Rabu (24/6).

Menurutnya, setelah berkali-kali menjalani pemeriksaan di lingkungan Polri, baru kali ini ini dia merasakan perlakuan sangat manusiawi. Hak-hak Samad selama pemeriksaan pun selalu dipenuhi.

BACA JUGA: Menurut Pengamat, Rini tak Disukai KIH dan KMP

"Saya diberikan kesempatan untuk beristirahat sedikit dan menunaikan salat. Ini luar biasa bagi saya. Apa yang saya alami dari beberapa pemeriksaan, inilah pemeriksaan yang paling profesional menurut saya," katanya.(boy/jpnn)

 

BACA JUGA: Gagal Bendung Dana Aspirasi, Ini yang Dilakukan Hanura

BACA ARTIKEL LAINNYA... Politikus PKB Sebut Enam Menteri Layak Diganti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler