Jalankan Program TJSL, PT PP Salurkan Berbagai Bantuan untuk Korban Bencana Alam

Senin, 14 Maret 2022 – 03:10 WIB
PT PP memberikan bantuan kepada korban bencana lewat Program TJSL BUMN. Foto dok PT PP

jpnn.com, BANTEN - PT PP memberikan bantuan untuk para korban bencana banjir di Serang, Banten, sebagai bagian dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (Program TJSL BUMN).

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Tim TJSL PT PP, bersama dengan Tim Proyek Stadion Banten kepada Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achilles Hutapea, pada Jumat (4/3).

BACA JUGA: Bikin Heboh Karena Bawa Nama Paris Fashion Week, Brand MS Glow Minta Maaf

Adapun jumlah bantuan untuk bencana banjir yang disalurkan oleh perusahaan sebanyak 500 paket sembako dan 1.000 makanan siap saji.

Bantuan tersebut telah disalurkan melalui 12 Polsek yang berada di bawah naungan Polres Serang Kota ke daerah, yang terdampak banjir.

BACA JUGA: TOP, PT PP Tuntaskan Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika Lebih Cepat Dari Target

“PT PP akan terus berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam. Selain itu, PT PP akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menyalurkan bantuan bencana kepada para korban," ujar Sekretaris Perusahaan PT PP Yuyus Juarsa.

Selain itu, pemberian bantuan ini juga sejalan dengan program BUMN Untuk Indonesia.

BACA JUGA: Dilamar Kekasih Cuma Prank? Awkarin: Enggak Usah Cari Penyakit Balikan Sama Mantan, Aku Terluka 

Sebelumnya, pada Kamis (3/3), PT PP juga telah memberikan bantuan kepada korban di Serang, Banten melalui Satgas Bencana BUMN Provinsi Banten.

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari bahan sembako, makanan siap saji, selimut, susu dan kebutuhan korban bencana lainnya.

Tidak hanya itu, PT PP juga sigap dalam menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Pasaman Barat, Sumatera Barat pada Selasa (1/3).

Adapun bantuan yang diberikan untuk korban gempa bumi tersebut, antara lain: makanan siap saji, bahan sembako, perlengkapan mandi dan bersih-bersih, tikar, kasur, selimut, susu, dan lainnya.

"PT PP sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi dan investasi berinisiasi untuk bergerak cepat membantu para korban bencana alam," seru Yuyus.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler