Jam Tangan Kayu Ramah Lingkungan, Gratis Ganti Baterai Seumur Hidup

Senin, 07 Februari 2022 – 18:00 WIB
Jam tangan kayu. Ilustrasi. Foto: dok. Eboni

jpnn.com - Jam tangan lokal Indonesia kini bermunculan di tengah persaingan merek asing lainnya.  Eboni Watch memiliki berbagai termasuk salah satu merek lokal yang telah banyak diminati penggemar jam tangan.

Eboni Watch memiliki model jam tangan kayu dengan material wood dan desain ekslusif. Proses pembuatannya dikerjakan oleh craftsman handal dengan pengalaman bertahun-tahun secara manual dan teliti.

BACA JUGA: Lelang Jam Tangan Laku Rp 1,1 Miliar, Taqy Malik: Benar-benar Merinding

Eboni Watch menggunakan kayu rosewood dan maple yang kualitasnya di atas furniture dan tingkat kekerasannya paling tinggi Sehingga keawetan dari jam
ini bisa terjamin.

JPNN berkesempatan memakai jam tangan kayu ini. Strap jam tangan yang terbuat dari kulit sapi, tebal dan empuk. Nyaman dipakai. Strap yang ditawarkan Eboni Watch memiliki banyak variasi warna. Di antaranya peach, olive, hitam, coklat tua, burgundy, dan lain-lain.

BACA JUGA: Gus Menteri Beli Jam Tangan Kayu di Festival Joglosemar

Dari segi ukuran dan bentuknya pun juga beragam yang bisa disesuaikan dengan pergelangan tangan.

Eboni menawarkan jam tangan berbentuk oval dengan ukuran 32mm x 22,5mm. Kemudian, jam tangan berbentuk bulat dengan ukuran diameter 34mm, 40mm.

BACA JUGA: Maia Estianty Dapat Jam Tangan Senilai Apartemen dari Irwan Mussry

Selanjutnya, jam tangan berbentuk kotak dengan diameter sebesar 40mm, dan masih banyak lagi.

Meski terbuat dari kayu dan memiliki strap cukup tebal, nyatanya saat dipakai, jam tangan Eboni, tetap, terasa ringan.

Dalam pembuatan produknya, Eboni Watch tidak hanya memerhatikan kualitas luar semata. Jam tangan kayu ini menggunakan mesin quartz asli asli Jepang, Miyota by Citizen Japan, yang baterainya bisa bertahan hingga 3 tahun.

Menurut Afidha Fajar Adhitya Founder Eboni Watch, para pengguna mendapatkan keuntungan lebih yaitu gratis ganti baterai seumur hidup.

"Dalam memproduksi jam tangan kayu ini, Eboni Watch tidak menggunakan kayu gelondongan tetapi sisa-sisa kayu yang tak bisa lagi digunakan untuk barang yang besar, sehingga dapat dikatakan pembuatan jam tangan Eboni ini ramah lingkungan," tutur Afidha.

Dia mengatakan walaupun menggunakan sisa kayu, jam tangan Eboni dilapisi finishing polyurethane yang membuatnya awet dan tahan lama.

Melalui proses finishing ini, bahan kayu yang dipakai tidak akan dimakan rayap atau serangga lainnya.

Eboni Watch juga menyediakan jasa custom grafir nama di bagian dial (dalam jam), strap, backcase dan box kayu.

Harga yang terjangkau, customer Eboni Watch bisa mendapatkan produk jam tangan kayu dengan kualitas premium.

Harganya mulai dari Rp499.000 sampai dengan Rp2.500.000. Namun tidak perlu khawatir, setiap bulan Eboni selalu mengadakan promo sehingga
kamu bisa mendapatkan harga spesial. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler