Jamie Carragher: Owen Salah Besar Gabung MU

Rabu, 20 Maret 2013 – 18:32 WIB
Michael Owen yang akan gantung sepatu. FOTO: www.mirror.co.uk
LIVERPOOL - Keputusan striker Stoke City Michael Owen gantung sepatu akhir musim nanti terus menjadi bahan pembicaraan. Bek Liverpool Jamie Carragher mengatakan, Owen salah besar ketika memutuskan bergabung dengan Manchester United.

“Owen membuat kesalahan besar dengan bergabung bersama MU. Keputusannya bergabung dengan MU menghancurkan kepercayaan public Anfield,” terang Carragher seperti dilansir sportdirectnews.

Owen memang pernah menjadi pujaan pbulik Liverpool. Mantan pemain terbaik Eropa tersebut berada di Anfield selama kurang lebih 13 tahun. Liverpool adalah klub yang membesarkan Owen. Namun, Owen kemudian pindah ke Real Madrid pada 2004. Lima tahun berselang, Owen memutuskan bergabung dengan MU.

“Caranya pergi dari Liverpool memang menyedihkan. Dan dia menginginkan kesempatan untuk menebusnya,” tambah Carragher.

Dia menambahkan, pelatih Liverpool saat itu Rafel Benitez sebenarnya sudah diberi tahu untuk membeli Owen. Namun, saran tersebut ternyata tak diterima Benitez. Pelatih asal Spanyol tersebut malah memilik David N’Gog.

“Bergabung dengan MU adalah sebuah kesalahan. Itu menghancurkan banyak peluang darinya untuk memperbaiki hubungan dengan fans Liverpool. Para pendukung MU juga tidak merasa memilikinya meskipun dirinya mencetak gol kemenangan saat MU berjumpa City,” tegas Carragher. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prima Janji SK Karate, Sepakbola dan Tenis Meja Selesai Bulan Ini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler