Jamin Kerahasiaan, Situs Pembunuh Bayaran Sediakan Beragam Layanan

Kamis, 08 Maret 2012 – 18:52 WIB

JAKARTA - Polri mengaku tengah mengusut  siapa pemilik blog (situs) yang menyediakan jasa pembunuh bayaran bernama Indobelati.blogspot.com. Pasalnya blog tersebut dinilai melanggar hukum karena berisi tentang penawaran jasa pembunuhan.

‘’Blog tersebut dibuat tahun 2008 dan masih aktif. Tim masih bekerja untuk mengungkap siapa di balik dua blog ini,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta Kamis (8/3).

Jika diketahui, pemilik Blog maut itu dapat dijerat pasal perencanaan pembunuhan dan UU Informasi dan Transaksi elektronik (ITE).  Berikut petikan isi penawaran dalam blog tersebut;

Yth Bapak/Ibu

Dengan hormat,

Kami ingin menawarkan kepada anda sebuah jasa yang istimewa, yakni jasa pembunuh bayaran. Mungkin bapak/ibu memiliki dendam terhadap seseorang atau punya saingan bisnis yang ingin dilenyapkan secara singkat (kebanyakan klien kami adalah para pengusaha). Maka kami siap untuk membantu bapak/ibu untuk melakukan pembunuhan ini. Dan bapak/ibu bisa tenang karena segala identitas bapak/ibu akan selalu terjaga kerahasiannya.

Kami melayani untuk kota-kota besar di indonesia. Dalam melaksanakan sebuah operasi kami perlu mensurvey korban terlebih dahulu. Lama survey 3-7 hari. Lalu kami akan melakukan aksi dan segera mengeksekusinya.

Metode pembunuhan terserah bapak/ibu. Bisa langsung ditembak (disamarkan dengan perampokan), kecelakaan lalulintas (seperti sabotase rem), atau diracun dengan racun yang tersamarkan (akan tampak seperti serangan jantung).

Mengenai biaya. Ini akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan juga teknik pembunuhan.

Jika anda tertarik, silakan anda menghubungi email : indobelati@yahoo.com dan tinggalkan nama, nomor telepon, serta jam berapa anda ingin di telepon. Kami juga menawarkan jasa bagi mereka yang punya dendam atau saingan bisnis untuk dilenyapkan secara singkat, rahasia terjamin dan takkan terbongkar.

"Metode pembunuhan terserah bapak/ibu. Bisa langsung ditembak (disamarkan dengan perampokan), kecelakaan lalu-lintas (seperti sabotase rem), atau diracun dengan racun yang tersamarkan (akan tampak seperti serangan jantung), dll...Jangan segan untuk menghubungi kami. rahasia terjamin

order : indobelati@yahoo.com kami akan membalas email anda dalam 24 jam

Berikut ini adalah posting dengan tanggal Jumat, 20 Mei 2011:

Ingin menghabisi lawan politik Anda? Atau ingin memberi pelajaran bos Anda yang kelewatan? Jangan segan untuk menghubungi kami. Rahasia terjamin.

Kami hadir untuk membantu, menyelesaikan, menuntaskan segala problema hidup. bagi yang memiliki dendam, bagi yang sedang menghadapi masalah besar, bagi yang menginginkan sesuatu, skenario dan peran dll... Jangan segan untuk menghubungi kami. rahasia terjamin.

Harga jasa tergantung dari beberapa faktor seperti siapa target dan bagaimana cara eksekusi target itu sendiri (ini berdasarkan kesepakatan bersama) dan kami tidak akan memberitahukan info dan teknis dalam hal  pelaksanaan eksekusi korban itu secara detail kepada anda. hanya garis besarnya saja, karenan hal ini akan berakibat dan dikhawatirkan berpontensi mentransver pengaruh besar pada kejatuhan mental anda nantinya.

Target dibagi empat golongan yaitu gol. pejabat, artis, pengusaha dan sipil. Selain jasa pemusnahan kami juga menawarkan jasa penculikan kepada anda. terkadang jasa ini banyak dibutuhkan dalam hal seperti pengintrogasian, namun ada yang memiliki dendam lawan jenis dan ingin melepaskan hasrat baik secara seksual maupun dengan cara lain.

Dan perlu anda ketahui semua jasa ini dijalankan dengan menggunakan sistem kami, anda hanya terima beres, dan kami sangat serius dengan jasa ini, jadi bila anda telah membaca postingan blog ini dan mungkin anda telah mendapatkan sumbernya dari google/ seach enggine lainnya maupun mungkin iklan iklan portal... itu menunjukan betapa seriusnya kami. kami paham akan resiko kerja kami namun kami lebih paham dengan misi kami.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemberian Tunjangan Kemahalan untuk PNS Segera Diatur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler