Jamin Tidak Berkedip Menatap Sosok Rolls Royce Cullinan

Jumat, 11 Mei 2018 – 05:00 WIB
Ilustrasi Rolls Royce Cullinan. (Foto: Rolls Royce/jpnn)

jpnn.com, INGGRIS - Rolls Royce akhirnya membuka selubung crossover super-mewah pertama di dunia dan itu bernama Cullinan yang lahir dari kemewahan kerajaan Inggris Raya.

Deskripsi tersebut tentu tidak berlibahan jika Anda membuka mata sepenuhnya pada seluruh dimensi dan setiap detail Cullinan.

BACA JUGA: Rolls Royce Bocorkan Bokong Cullinan

Crossover yang tetap dirancang bisa berjalan di pelbagai medan ditanamkan mesin V12 twin-turbo 6.75-liter yang disetel ulang agar mampu memuntahkan tenaga sebesar 571 hp dan torsi puncak 850 Nm sejak putaran mesin 1.600 rpm.


Kabin Rolls Royce Cullinan.

BACA JUGA: Diberitakan Terlibat Kasus Rolls-Royce, Tommy Ajukan Somasi

Cukupkan mata Anda di bagian eksterior yang sejatinya sangat kuat mempertahankan bahasa desain Rolls Royce dari seluruh produknya.

Kini, klaim super-mewah itu harus diuji saat membuka pintu-pintuyang ditarik secara berlawanan arah atau coach door.

BACA JUGA: Ketua BP: Roll-Royce Berminat Buka Pabrik di Batam

Lapisan kulit lembut terbaik membalut kursi dengan setelan lounge atau individual. Serta pembatas kaca yang mampu menjaga penumpang belakang terjaga suhunya kendati pintu bagasi dibuka.


Interior Rolls Royce Cullinan.

Karpet mewah terinstalasi semua rata sehingga kenyamaman penuh pada penumpang dan meyakinkan konsumennya bahwa Cullinan sebagai SUV paling praktis yang pernah ada.

Kombinasi material terbaik dengan fitur cardas nan canggih sangat diutamakan oleh Rolls Royce. Salah satu yang keren adalah ketinggian mobil akan turun 40 mm secara otomatis saat pemiliknya sudah mendekat.

Dari seluruh kemewahan keluarga kerajaan yang diterjemahkan ke dalam sebuah mobil segala medan, Anda membutuhkan dana dasar sebesar GBP 240.000 atau sekitar Rp 4,5 miliar. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler