Jamu Semen Padang, PSM akan Antisipasi Dua Pemain Ini

Jumat, 09 September 2016 – 14:34 WIB
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan dari winger Semen Padang. Mereka dianggap memiliki kecepatan dan kreatifitas, di atas pemain PSM.

Dalam laga lanjutan ISC A yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (9/9) sore nanti, PSM mematok target menang. Untuk itu, mereka bakal mengunci pemain-pemain Semen Padang agar tak bisa leluasa.

BACA JUGA: Kabau Sirah Pantang Pulang dengan Tangan Hampa

"Mereka punya kecepatan. Ada dua pemain yang saya tahu bagus, dari rekaman. Itu harus bisa kami antisipasi," kata Robert Rene Alberts, pelatih PSM.

Dua pemain yang dimaksud oleh Robert adalah Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak. Mereka memang menjadi kreator di sisi sayap, tusukan tajam dan kemampuan dribling bola mereka, kerap membuat bek sayap keteteran. 

BACA JUGA: Tunggu Ya, Owi dan Butet Bakal Diarak di Surabaya

"Kami akan bermain dengan lebih baik dan cerdik. Kami paksa mereka untuk bermain ke dalam, jangan sampai leluasa mengirimkan bola di flank," ungkapnya.

Memang, dengan formasi 4-4-2 yang diusung oleh Semen Padang, kekuatan penyerangan Lebih banyak di dua sayap kiri-kanan. (dkk/jpnn)‎

BACA JUGA: Menpora Bangga Ni Nengah Rebut Medali di Paralimpiade 2016

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mulus, Si Kidal Kerber Atasi Wozniacki di Semifinal US Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler