Jamu West Ham, MU Dihantui Rekor Buruk

Moyes Ingin Setan Merah Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Sabtu, 21 Desember 2013 – 16:51 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United dihantui rekor buruk ketika menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (21/12) malam nanti. Kekalahan akan membuat MU menorehkan rekor buruk dalam 34 tahun.

Seandainya kalah, tim berjuluk Setan Merah itu akan mengulangi rekor pada musim 1979 silam. Saat itu, MU juga menelan tiga kekalahan beruntun di kandang. Sebelum menjamu West Ham, MU sudah dipermalukan Everton dan Newcastle United.

BACA JUGA: Curva Nord Bisa Dukung Inter Kontra Milan

"Dua kekalahan tersebut tidak pernah kami harapkan. Sebab, dengan dua kekalahan itu, kata-kata seperti resah, rapuh dan kecemasan mulai masuk ke pikiran,” terang pelatih MU, David Moyes di laman Sky Sport, Sabtu (21/12).

Rekor buruk itu tentu tak ingin diulangi para penggawa Setan Merah. Karena itu, Moyes meminta anak asuhnya mengembalikan keangkeran Old Trafford. Sekaligus, mengembalikan kepercayaan para supporter.

BACA JUGA: Yakin Timnas Bakal Menang Meski Tipis

Mantan pelatih Everton tersebut percaya, anak asuhnya memiliki mental yang bagus menyambut laga kontra West Ham. Moyes optimistis Patrice Evra dkk akan mengakhiri periode negative ketika berlaga di Old Trafford.

“Suporter selalu mendukung kami. Mereka tahu kami harus bermain lebih baik. Kami juga harus mencetak lebih banyak gol. Saya pribadi tak percaya dengan kata cemas, rentan dan resah itu,” tegas pelatih asal Skotlandia tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Alonso Akan Belajar dari Kimi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klopp Senang Andai Muenchen Juara Dunia Antarklub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler