Jane Shalimar Temukan Pengganti Iko Uwais

Rabu, 12 September 2012 – 16:09 WIB
JAKARTA - Aktris cantik seperti Jane Shalimar tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Iko Uwais. Jane mengaku sudah membuka hati untuk orang lain yang masih dirahasiakan namanya.

"Sudah, banyak orang yang sok tahu. Gua sudah menemukan orang lain, aku kan orangnya fokus ke sesuatu. Ada orang yang bilang wah nih orang enggak move on, gua enggak senang dengan hal tersebut," kata Jane saat ditemui di Balai Sudirman Jakarta, Rabu (12/9).

Meski mengaku sudah serius, namun Jane tidak ingin terlalu cepat untuk melangkah lebih jauh. Menurutnya,  berhubungan harus melihat visi dan misinya.

"Berhubungan dengan orang lain selalu serius, saya enggak pernah main-main. Otomatis kita harus cari orang yang satu pemikiran dengan saya," ungkapnya

Ia juga mengungkapkan, pacar barunya juga merupakan tipe yang sibuk. "Kita sama-sama sibuk dia orang kerja aku juga orang kerja otomatis kita berhubungan melalui BlackBerry, telepon dan SMS. Waktu ketemu susah," jelas Jane.

Beruntung, Jane dan pacar barunya punya hobby yang sama, yakni nonton, diving dan traveling. Kesamaan hobby membuat Jane dan pacarnya cepat klik.

"Kalau dibilang cepet enggak juga, wajar dong. Istilahnya kemarin saya merasa sakit diperlakukan buruk, ternyata ada orang yang memberikan perhatian yang menyembuhkan luka dengan cepat," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dana PKH untuk Rumah Tangga Miskin Diusulkan Rp700 Ribu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler