Jangan Lihat Klasemen

Sabtu, 03 Desember 2011 – 20:54 WIB

MILAN - Posisi Inter Milan dan Udinese sangat bertolak di klasemen sementara Serie A saat iniUdinese menempati peringkat ketiga (24 poin) dari 12 laga

BACA JUGA: Kongres Tahunan PSSI Mundur

Inter Milan tertinggal sepuluh angka di peringkat ke-15 dengan memainkan satu laga lebih sedikit.

Tapi, peringkat di klasemen jelas tidak mencerminkan kekuatan sesungguhnya kedua tim
Inter jelas lebih difavoritkan dibandingkan Udinese, apalagi saat bentrok di Giuseppe Meazza dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 02.30 WIB).

Nerazzurri -sebutan Inter- termotivasi meraih kemenangan ketiga beruntun di Serie A atau setelah mengalahkan Cagliari 2-1 (19/11) dan Siena 1-0 (27/11)

BACA JUGA: Belanda-Jerman di Grup Maut

Seiring telah mengamankan tiket 16 besar Liga Champions pekan lalu di kandang klub Turki Trabzonspor (22/11), fokus Nerazzurri juga tercurah sepenuhnya di Serie A.

"Kami tidak memikirkan hal selain mengalahkan Udinese," kata Andrea Ranocchia, defender Inter, kepada Football Italia.

"Kami mempersiapkan diri dengan bagus dan kami percaya diri bakal menjaga catatan positif di beberapa laga terakhir" sambungnya.

Kembalinya pulihnya bomber Uruguay Diego Forlan dan bek kanan Maicon menjadi kabar gembira bagi daya gedor Inter
Terlebih, Udinese masih tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik Serie A

BACA JUGA: Komdis Belum Putuskan Sanksi

Zebra Kecil -julukan Udinese- baru kebobolan enam gol dari 12 laga.

Di sisi lain, allenatore Udinese Francesco Guidolin mengistirahatkan sebagian pemain utamanya saat ditahan tanpa gol (0-0) Rennes di ajang Europa League midweek lalu (30/11)Salah satunya dengan mencadangkan bomber sekaligus kapten tim Antonio di NataleSangat jelas apabila Guidolin lebih menyimpan Di Natale untuk laga lawan Inter.
 
"Laga di Giuseppe Meazza tak kalah penting karena kami harus meraih poin dari tim yang mulai kembali ke bentuk permainan terbaiknya," kata Guidolin(dns)

Perkiraan Pemain

Inter Milan (4-3-3) : 1-Julio Cesar (g); 4-Zanetti?, 25-Samuel, 23-Ranocchia, 55-Nagatomo; 5-Stankovic, 8-Thiago Motta, 19-Cambiasso; 11-Alvarez, 7-Pazzini, 28-Zarate
Pelatih : Claudio Ranieri

Udinese (3-5-1-1): 1-Handanovic (g); 17-Benatia, 5-Danilo, 11-Domizzi; 8-Basta, 3-Isla, 66-Pinzi, 20-Asamoah, 27-Armero; 83-Floro Flores; 10-Di Natale   
Pelatih : Francesco Guidolin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelandang Muda Maung Berharap Tampil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler