Gelandang Muda Maung Berharap Tampil

Jumat, 02 Desember 2011 – 22:23 WIB

BANDUNG- Gelandang muda energik yang diboyong Persib Bandung dari Persib U-21 awal musim ini, Budiawan, berharap kembali diturunkan Pelatih Drago Mamic dalam laga perdana kontra Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu besok.

Made -sapaan Budiawan- mengaku kondisi fisiknya sudah semakin siap untuk diturunkan pada laga perdana nanti"Ya mudah-mudahan saja saya bisa diberi kepercayaan oleh pelatih untuk bermain

BACA JUGA: Sinyal Bahaya Trio Britania

Kondisi fisik saya sudah siap dan tidak ada masalah, saat menghadapi Persiram nanti
Untuk pertandingan ini, mudah-mudahan kami bisa menang karena pertandingan ini digelar di kandang sendiri," ujarnya, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Ia mengungkapkan, kesempatan bermain ketika ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang di Liga Prima Indonesia beberapa waktu lalu, diharapkan kembali terulang pada laga besok meski hanya diturunkan beberapa menit oleh Drago.

"Saya berharap bisa diberikan kepercayaan lagi oleh pelatih seperti main lawan Semen Padang kemarin

BACA JUGA: Bruce Jadi Korban Pecatan Pertama

Mudah-mudahan saya bisa membalas kepercayaan yang diberikan pelatih, dengan penampilan terbaik
Apalagi sekarang kondisi tim sudah semakin siap, jadi kami menargetkan kemenangan untuk lawan Persiram nanti," ungkapnya.

Sementara itu, melihat kiprah para penggawa muda, Atep Ahmad Rizal mengaku jika para pemain muda seperti Budiawan, memiliki kualitas bagus dan potensi sebagai pemain besar di masa mendatang

BACA JUGA: Kesempatan Rebut Capolista



Ia berharap, para pemain muda seperti Budiawan untuk terus belajar dan jangan berpuas diri, agar bisa tampil sebaik mungkin bagi Maung Bandung

"Pemain muda kita punya kualitas bagus dan potensiMereka memiliki kemampuan yang bagus dan tinggal dimatangkanSaya berharap mereka tidak berpuas diri dan selalu berusaha untuk bermain lebih baik lagiKami sebagai pemain senior, akan terus mendidik mereka agar nanti bisa menjadi pemain andalan masa depan Persib," tukasnya(ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Final Dini Liverpool v Man. City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler