Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jersey Futsal Printing yang Lagi Trend

Jumat, 18 Desember 2020 – 15:10 WIB
Futsal. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Garuda Print menghadirkan beragam jenis jersey printing custom, salah satunya adalah kaos futsal. Berbagai desain terbaru yang bagus dengan hasil akhir pembuatan yang bagus, rapi dan maksimal.

Menawarkan banyak sekali jenis desain baju futsal untuk Anda pilih. Salah satu ragam terbaru adalah model jersey dengan adanya pattern yang menjadi background utama dari jersey.

BACA JUGA: Futsal dan Sepak Bola Pantai Dipertandingkan di SEA Games 2021

Misalnya saja dengan corak geometric kemudian disandangkan dengan penggunaan gradasi warna yang akan menghasilkan baju futsal yang menarik dan berbeda dari yang lainnya.

Berikut beberapa motif yang bisa Anda pilih:

BACA JUGA: Rachel Maryam: Ini Bukan Soal FPI, Bukan juga Soal Islam, tetapi..

1. Baju Dengan Motif Alam

Baju bola saat ini bisa dikreasikan dengan beragam jenis tampilan dan motif yang ada.

BACA JUGA: Mari Bersama Perangi Hoaks Seputar Vaksin Covid-19

Salah satunya adalah dengan menggunakan motif-motif alam yang bisa menjadi ciri dasar dari seragam bola yang Anda miliki. Beragam jenis motif menampilkan tampilan yang bagus dan tentunya akan membuat baju bola yang Anda miliki berbeda dari yang lainnya.

2. Baju Motif Penuh

Desain baju bola 3D juga bisa digabungkan dengan beragam jenis motif untuk membuatnya menjadi semakin jelas dan keren. Misalnya saja dengan menambahkan warna-warni cantik yang tentunya akan menambah kesan 3d yang semakin terlihat dengan jelas. bikin kaos futsal di Garuda Print bisa membuatkan baju dengan motif 3d terbaik untuk Anda.

3. Desain Baju Bola Berwarna

Bila ingin mendapatkan baju bola yang sederhana tetapi tetap tampil dengan kesan yang keren dan menarik maka yang perlu dilakukan adalah membuat desain dengan tampilan corak atau warna. Campuran warna yang bagus bisa Anda pilih untuk menghasilkan baju bola yang begitu cantik dan nampak paling keren.

4. Desain Baju Bola Bermotif

Baju bola juga bisa ditambahkan dengan berbagai jenis motif untuk menambah tampilan baju bola menjadi semakin meriah dan menarik. Tambahan motif seperti bunga, batik, hewan ataupun lainnya bisa ditampilkan dengan sangat menarik dan membuatnya memiliki tampilan yang semakin bagus dan mengesankan.

Tak ketinggalan juga untuk menambahkan detail tambahan pada kaos futsal. Seperti logo, nama hingga nomor punggung yang juga bisa dibuat dengan desain beraneka motif dan tampilan.

Garuda Print juga tetap membuat Anda mendapatkan baju yang sangat berkualitas dengan membuatnya di garudaprint.com.

Tampilan yang terbaik dan awet untuk digunakan akan menjadi baju bola berbeda dari yang lainnya.

Garuda Print adalah pusat konveksi yang ada di Surakarta. Tetapi kami juga melakukan pengiriman untuk seluruh jenis Jersey ke seluruh kota di Indonesia.

Garuda Print bisa membuat jersey dengan desain unggulan dan kualitas yang terbaik sebab Garuda Print menggunakan metode sablon printing sublimasi dimana cara ini akan menghasilkan kaos yang awet dan nyaman.

Selain itu detail dan warna tidak akan mudah luntur atau menghilang meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama sekalipun.

Dengan seragam futsal printing tentu akan membuat Anda dan tim terlihat semakin profesional dan bisa tampil dengan gagah saat bertanding.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler