Jangan Sampai Unfollow Akun Medsos Mantan Suami, Bisa jadi Babak Belur Begini

Minggu, 22 November 2020 – 06:46 WIB
Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, SURAKARTA - Petugas Polsek Asemrowo menangkap seorang pemuda. Pemuda ini diamankan karena melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban bernama MM, 28 tahun, yang tinggal di Jalan Tambak Dalam, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Iptu Rizkika Atmadha mengatakan pelaku bernama Saiful Hidayat (22 tahun) warga Jalan Pertukangan Surabaya ini menganiaya korban lantaran disuruh kakak kandungnya yang sakit hati karena akun pertemanan dengan mantan istrinya diblokir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Ketegangan Saat Copot Baliho Rizieq, Letjen Doni Angkat Suara, Haji Lulung Tersinggung

"Pelaku ini dihubungi lwat telepon oleh kakaknya bernama AS yang saat ini berada di LP Madiun. AS minta kepada pelaku untuk menanyakan kepada Dewi, mantan istrinya alasan memblokir akun pertemanan di medsos," kata Rizkia.

Dengan bekal alamat yang diberikan kakaknya, pelaku mencari Dewi yang diketahui tinggal di Jalan Kremil. Tapi saat di rumah Dewi, pelaku bertemu salah satu kakak Dewi dan memberi alamat Dewi tinggal, yaitu di Tambak Dalam.

Karena sudah malam, akhirnya pelaku melanjutkan pencarian rumah Dewi keesokan hari. Pada keesokan hari pelaku mendatangi rumah Dewi dan bertemu MM, suami baru Dewi.

BACA JUGA: Jenita Janet Menikah Lagi, Curhatan Mantan Suami Penuh dengan Perselingkuhan

Pelaku yang membawa pisau kemudian marah dan bermaksud membunuh MM. Pisau yang diambil dari jok motornya dihunuskan ke arah MM. Beruntung MM bisa menangkis hingga pisau pelaku jatuh.

Tak lama, pelaku kemudian memukul MM dan membenturkan kepala MM ke jalan. "Sebelum peristiwa penganiayaan itu sempat teradi cekcok antara korban dengan kakak pelaku melalui telpon," kataya.

ADVERTISING
ADVERTISING

BACA JUGA: Sedang Hamil, Isteri Pelaku Serangan Bom Di Sri Lanka Ledakan Diri

Atas perbuatannya tersebut, pelaku dijerat pasal 338 jo pasal 53 KUHP dan pasal 353 ayat 1 KUHP subsider pasal 351 ayat 1 KUHP tentang percobaan pembunuhan dan penganiayaan berat. (ngopibareng/jpnn)

Read more...

Terpopuler