Jangkau Layanan Televisi Satelit di Indonesia, Transvision & Microdyne Jalin Kerja Sama Strategis

Rabu, 21 Agustus 2024 – 03:21 WIB
Transvision, penyedia TV berlangganan (Ilustrasi). Foto dok Transvision

jpnn.com, JAKARTA - Transvision sebagai penyedia TV berlangganan terus berkomitmen dalam memberikan tayangan terbaik kepada pelanggan.

Transvision saat ini tengah melebarkan kolaborasi dengan PT. Microdyne Makmur, perusahaan yang dikenal sebagai penyedia produk Set-Top Box (STB), untuk mengakses siaran televisi secara digital.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia Minta Ratusan Distributor untuk Optimalkan Penyerapan Pupuk Bersubsidi

Kolaborasi kali ini menghadirkan produk Transvision Satelit, yaitu set-top box (STB) DVB S2 terbaru dari Microdyne yang dirancang khusus untuk menghadirkan performa terbaik, digabungkan dengan tayangan Transvision untuk menghadirkan tayangan hiburan lengkap dengan kualitas HD dengan harga terjangkau untuk masyarakat luas.

"Kemitraan ini adalah langkah besar untuk memastikan bahwa layanan Transvision Satelit dapat menjangkau seluruh Indonesia," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Sales dan Marketing Transvision.

BACA JUGA: Pefindo Naikkan Peringkat SIG, Kondisi Keuangan Dinilai Makin Sehat

"Dengan kerja sama ini, pelanggan bisa dengan mudah menikmati tayangan Transvision menggunakan STB Digital, yang bisa didapatkan melalui dealer–dealer terdekat di kota Anda," imbuhnya.

Microdyne, sebagai salah satu pemain utama dalam industri teknologi STB, akan memainkan peran penting dalam penyediaan perangkat dan membangun jalur distribusi penjualan.

BACA JUGA: Dukung Peningkatan Pariwisata & Perhotelan, Transvision Luncurkan Inovasi Teknologi Terbaru

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Transvision dalam upaya memperluas cakupan layanan TV satelit di Indonesia," tutur Ado Konggoro, Direktur Utama Microdyne.

"Kolaborasi ini akan memungkinkan kami untuk membawa tayangan berkualitas Transvision, sehingga pelanggan dapat menikmati tayangan terbaik dengan fitur-fitur terbaru dari STB kami," katanya.

Kerja sama ini juga mencakup pelayanan dalam service dan dukungan aftersales untuk memastikan layanan yang mulus antara Transvision dan perangkat STB Microdyne.

Dengan adanya cakupan layanan hampir di seluruh wilayah Indonesia, kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas hiburan bagi semua pelanggan Transvision.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler