Janji Libatkan Taufik di PB PBSI

Minggu, 16 Juni 2013 – 19:25 WIB
JAKARTA - Sebagai salah satu pebulutangkis terhebat di Indonesia dan dunia, Taufik Hidayat tentu memiliki banyak pengalaman yang bisa ditularkan pada pebulutangkis tanah air.

Bagi PB PBSI, pengalaman Taufik bakal sangat membantu untuk meningkatkan prestasi bulutangkis Indonesia.

Hal itulah yang membuat PB PBSI bertekad untuk meminta bantuan Taufik guna memajukan bulutangkis Indonesia. Ketum PB PBSI, Gita Wirjawan mengatakan, PB PBSI tetap akan melibatkan Taufik demi kejayaan prestasi bulutangkis tanah air.

“Sebelum dia pensiun, saya juga sudah sering berkomunikasi dengan Taufik. Jadi, setelah ini, kami juga akan melibatkan dia di PB PBSI. Tinggal menunggu komunikasi batin yang pas saja dengan Taufik,” terang Gita dalam sesi press conference di Istora Senayan, Jakart, Minggu (16/6).

Namun, Gita belum membeberkan peran yang akan dilakoni Taufik. Yang pasti, pengalaman dan sejarah panjang yang dibukukan Taufik bakal dijadikan teladan untuk para pebulutangkis junior Indonesia.

Taufik pun menyambut baik keinginan Gita. Pria yang saat ini berusia 31 tahun tersebut mengaku siap untuk memajukan bulutangkis tanah air. Menurut Taufik, dirinya memang bisa pensiun dari arena. Namun, dia tidak akan bisa sepenuhnya meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Bulutangkis itu hidup saya. Saya siap melakukan apapun untuk memajukan olahraga ini di Indonesia. Saya memang pensiun dari bulutangkis. Namun, tidak akan pernah menghilang dari bulutangkis,” tegas Taufik. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Li Xuerui Rebut Gelar Pertama

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler