Januari, PSSI Undang Nyalla Cs

Rabu, 19 Desember 2012 – 15:41 WIB
JAKARTA - Upaya mengembalikan empat anggoya Komite Eksekutif (Exco) terhukum terus dilakukan PSSI. Bulan Januari mendatang, PSSI akan memanggil La Nyalla Mattalitti Cs untuk menggelar rapat.

"Empat Exco terhukum akan diundang dalam rapat Exco PSSI pada bulan Januari," kata Sekjen PSSI, Halim Mahfudz saat menggelar konferensi pers di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (19/12).

Keempat exco terhukum itu adalah La Nyalla Mattalitti, Tony Aprilani, Roberto Rouw dan Erwin Dwi Budianto.

Sebelumnya, PSSI kembali menyurati ke empat Exco terhukum agar bersedia kembali menjadi anggota Exco PSSI. "Sebenarnya suratnya sudah pernah kami kirimkan. Tapi kami akan menyurati lagi untuk memanggil kembali," jelas Halim.

Pengembalian empat Exco terhukum ini menjadi rumit, karena Kongres PSSI Palangkaraya mensyaratkan agar La Nyalla Mattalitti Cs meminta maaf sebelum kembali ke PSSI. Namun menurut anggota Exco PSSI Sihar Sitorus, permintaan maaf itu tidak perlu dengan kalimat.

"Kami hanya ingin jabat tangan dan saling pelukan lagi dengan empat exco lainnya. Datang rapat ke PSSI juga sudah luar biasa," ujar Sihar. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... PSG Bidik Mou-CR7

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler